Find Us On Social Media :

Sersan Anak Buah KSAD Jendral TNI Andika Perkasa Viral Gara-gara Lakukan Hal Sederhana ini, Bahkan Sampai Dipuji Netizen: Kami Titip Negara ini Pak!

By Aditya Eriza Fahmi, Kamis, 4 Juni 2020 | 14:25 WIB

Sersan Anak Buah KSAD Jendral TNI Andika Perkasa Viral Gara-gara Lakukan Hal Sederhana ini, Bahkan Sampai Dipuji Netizen: Kami Titip Negara ini Pak!

Grid.ID - Seperti yang diketahui, pasukan TNI merupakan salah satu garda depan pertahanan Indonesia.

Karena menjadi garda terdepan, maka imej sangar tentu saja sudah begitu melekat di tubuh para pasukan TNI ini.

Meski begitu, dibalik semua imej yang melekat di tubuh pasukan TNI ini, mereka juga memiliki hati yang sangat manusiawi.

Sedang viral di Facebook, aksi sersan anak buah KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa tuai pujian kendati sederhana.

Baca Juga: Seakan tak Mau Kalah, ketika Sirajuddin Mahmud Umumkan Kehamilan Zaskia Gotik, Imel Putri Pamer Kemesraan dengan Aktor Ganteng Ini: Gue Nyaman sama Dia

Patut jadi teladan.

Sebuah video yang merekam seorang prajurit TNI AD tengah membujuk orang diduga dengan gangguan jiwa untuk menepi dari tengah jalan viral di media sosial Facebook, Sabtu (30/5/2020).

Dalam video itu terlihat orang dengan gangguan jiwa tersebut tidur tengkurap di tengah jalan sehingga mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

Baca Juga: Ogah Diakui Farhat Abbas sebagai Darah Dagingnya, Sosok Ini Sekarang bukan lagi Remaja Sembarangan, 2 Filmnya sudah Ditonton Jutaan Orang, bahkan Pernah Dapat Janji Seperti Ini dari Ahmad Dhani

Halaman selanjutnya>>>