Find Us On Social Media :

Mantan Suami Blak-blakan Ngomong Tabiatnya dengan Kasar, Siapa Sangka Veronica Tan Kepergok Masih Pajang Banyak Foto di Rumah

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Jumat, 5 Juni 2020 | 15:10 WIB

Veronica Tan kepergok masih pajang foto Ahok meski telah 2 tahun bercerai

Grid.ID – Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ahok dan dibacakannya pada 4 April 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Lebih lanjut, gugatan Ahok dikabulkan lantaran majelis hakim menilai sejumlah bukti yang dihadirkan menguatkan pihak penggugat (Ahok).

"Menyatakan perkawinan tergugat dan penggugat putus karena perceraian dengan segala akibat hukum," kata Sutaji, seperti dilansir dari laman Kompas.com.

Rumah tangga Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istri pertamanya, Veronica Tan memang telah kandas. 

Meski kecewa melihat fakta itu, para penggemar Ahok dan Veronica Tan masih mengingat betul kebersamaan mereka dalam setiap acara. Keduanya tampak kompak dan seperti baik-baik saja. 

Pasalnya, selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ahok terlihat selalu ditemani oleh sosok Veronica Tan.

Baca Juga: Pernikahannya yang Beda Keyakinan Tetap Langgeng Selama 23 Tahun, Suami Artis Cantik Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan Pantas Selalu Bisa Bagikan Foto Glamor di Luar Negeri

Tak ayal, Veronica Tan disebut sebagai istri berbakti kepada Ahok dan patut dicontoh oleh banyak orang.

Namun, niat Ahok cerai nampaknya sudah sangat bulat. Bahkan ketika dirinya dipenjara sekalipun, proses perceraian dengan Vero tetap berlanjut.

Baca Juga: Pola Hidup Normal Baru, Mana yang Lebih Efektif Pakai Face Shield atau Masker Buat Usir Virus Corona? Begini Jawaban Ahli

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>