Find Us On Social Media :

Sepi Job dan Tak Ada Pemasukan Hingga Rela Jadi Tukang Cuci Piring Demi Menyambung Hidup, Aktor Senior Ini Mendadak Bagikan Video Minta Pertolongan Pada Rumah Sakit, Ada Apa?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Jumat, 5 Juni 2020 | 20:42 WIB

Epy Kusnandar sempat divonis usianya hanya tinggal 4 bulan

Grid.ID - Diketahui, jika istri Epy Kusnandar, Karina Ranau memang berasal dari Palembang.

Diketahui juga setelah bercerai dari istri pertama, pada 27 Juli 2008, Epy Kusnandar menikahi Karina Ranau (37) wanita yang usianya 17 tahun lebih muda.

Gara-gara wabah virus corona banyak publik figur yang mulai menjajal berbagai pekerjaan untuk tetap bertahan hidup.

Dunia hiburan dan film Tanah Air saat ini memang sedang berada di masa paceklik. Lantaran wabah virus corona yang masih ada, beragam kegiatan industri hiburan terpaksa berhenti sementara. 

Tentu, saja kondisi itu membuat para pelaku industri hiburan, termasuk sinetron dan film, kesulitan ekonomi. Publik figur yang biasanya shooting sinetron striping harus gigit jari lantaran sepi job.

Baca Juga: Sempat Digadang-gadang Jadi Menantu Ahmad Dhani, Gadis Cantik Ini Akhirnya Malah Sukses Gaet Cucu Pengusaha Tajir Indonesia, Bolak-balik Plesiran ke Luar Negeri!

Buat Epy Kusnandar cobaan kali ini bukanlah yang pertama kali. Beberapa waktu, Epy Kusnandar ternyata pernah divonis mengidap penyakit yang mematikan.

Tepatnya adalah penyakit tumor otak.

Dilansir TribunSolo.com menikmati kebahagiaannya bersama anak dan istri, Epy mendapat cobaan, pada 2010, ia pernah divonis menderita tumor otak dan hanya bisa hidup selama 4 bulan.

Baca Juga: Cobaan Datang Bertubi-tubi, Sembuh dari Penyakit Mematikan, Kini Aktor Kawakan Ini Rela Jadi Tukang Cuci Piring Agar Dapur Tetap Ngebul

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>