Find Us On Social Media :

Rekor Baru Surabaya Setelah Cap Zona Hitam, Dalam 5 Hari Pasien Covid-19 Sembuh Sebanyak 519 Orang, Risma Bongkar Penyebabnya!

By Sosok.id, Sabtu, 6 Juni 2020 | 18:15 WIB

Rekor Baru Surabaya Setelah Cap Zona Hitam, Dalam 5 Hari Pasien Covid-19 Sembuh Sebanyak 519 Orang, Risma Bongkar Penyebabnya!

Grid.ID - Surabaya sempat menjadi salah satu epicentrum penyebaran virus corona terbaru di Indonesia selain Ibukota Jakarta.

Bahkan Kota Surabaya sempat menjadi satu-satunya kota di Jawa Timur yang dinyatakan sebagai zona hitam penyebaran covid-19.

Belum lama dinyatakan sebagai salah satu kota yang jadi tempat persebaran virus corona terbanyak di Indonesia, kini Surabaya mengagetkan publik.

Bagaimana tidak, dalam lima hari berturut selepas dinyatakan sebagai zona hitam penyebaran covid-19, Surabaya membuat gebrakan.

Baca Juga: Lakukan Protokol Ketat Seperti Jaga Jarak, Pakai Masker, dan Cek Suhu, Nyatanya 2 Siswa SD Langsung Positif Virus Corona, Padahal Baru 1 Hari Masuk Sekolah Kembal

Gebrakan tersebut adalah catatan tingkat kesembuhan pasien covid-19 yang luar biasa dan dicapai hanya dalam waktu lima hari.

Tercatat, sebanyak 519 pasien positif covid-19 sembuh selama tanggal 1 - 5 Juni 2020.

Sebuah kemajuan dan kabar baik yang bisa menjadi pelecut semangat bagi banyak pihak untuk segera menetaskan pandemi ini.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini pun buka suara mengenai kesuksesan jajarannya hingga merubah Surabaya dari zona hitam menjadi kota terbanyak pasien sembuh dalam 5 hari.

Baca Juga: Unggah Foto Wisuda, Dian Sastro Ajak Rekan Artis Lakukan Ini untuk Lulusan 2020: Bukan untuk Bikin Adek-Adek Angkatan 2020 Iri Hati dan Sedih..

BACA SELANJUTNYA >>>