Find Us On Social Media :

Ingat Hani Juwita Boon? Saksi Kunci dalam Kasus Es Kopi Sianida Jessica Wongso yang Menewaskan Sang Sahabat, Inilah Kabarnya Sekarang

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Sabtu, 6 Juni 2020 | 19:34 WIB

Hani tampak bahagia di hari pernikahannya

Grid.ID - Masih ingat dengan kasus kopi sianida yang merenggut nyawa seorang perempuan muda? Ya, kita pastinya masih ingat betul dengan kejadian seorang perempuan yang meninggal dunia setelah meminum es kopi vietnam di Kafe Olivier Jakarta.

Peristiwa yang terjadi pada 6 Januari 2016 itu membuat perhatian warga Indonesia. Semua orang mengikuti kasus itu secara seksama. 

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Puslabfor Polri menunjukkan bahwa perempuan bernama lengkap Wayan Mirna Salihin itu hilang nyawa lantaran keracunan sianida. Publik sontak heboh.

Baca Juga: Kerap Disebut Couple Goals, Roger Danuarta Sampai Berlutut di Depan Cut Meyriska Begitu Tahu Jenis Kelamin Si Jabang Bayi: 'Aku Penasaran Banget'

Dalam persidangan publik bisa menyaksikan rekan Mirna Salihin yang memesan es kopi vietnam itu menjadi satu-satunya terdakwa dalam persidangan yang begitu menyita perhatian. Perempuan itu bernama Jessica Wongso.

Baca Juga: Rela Jalani Operasi Plastik dan Suntik Sperma Ikan Salmon Demi Bahagiakan Sang Suami, Ternyata Krisdayanti Tak Mampu Penuhi Satu Keinginan Raul Lemos: ' Itu Lebih Penting Buat Saya'

Di dalam persidangan, ketika itu, publik juga bisa melihat betapa geramnya sang ayah korban terhadap si pembunuh, ayah Wayan Mirna Salihin, Dermawan Salihin, selalu membuat tanggapan tentang jalannya proses hukum itu kepada pers seusai persidangan digelar.

Nah, masih ingat Hani Juwita Boon? Perempuan berkulit cerah itu merupakan sahabat Almarhum Mirna yang menjadi saksi kunci dalam peristiwa tewasnya Mirna.

Begini kabarnya sekarang

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>