Find Us On Social Media :

Cobaan Datang Bertubi-tubi Dari Video Syur Hingga Ocehan Bule Belanda, Siapa Sangka Syahrini Malah Banyak Belajar Soal Alat-alat Ini: Ramalan Mbah Mijan Setahun Lalu Terbukti?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Minggu, 7 Juni 2020 | 17:02 WIB

Syahrini dan Reino Barack saat menjadi bintang tamu acara Perspektif

Grid.ID - Lama tak muncul di layar kaca, Syahrini baru-baru ini justru jadi perbincangan panas di jagat maya usai kemunculan video syur mirip dirinya di media sosial.

Tak main-main, video syur mirip Syahrini ini sontak membuat sang penyanyi diterpa hujatan yang bertubi-tubi dari para haters.

Sempat bungkam, pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara soal video syur yang belakangan ini viral.

Penyanyi Syahrini pada Februari 2020 kemarin baru saja merayakan satu tahun pernikahannya bersama Reino Barack.

Namun, di usia pernikahan yang baru berumur satu tahun lebih, mereka harus mengalami cobaan yang demikian berat.

Menyandang status baru, Syahrini mengaku sangat bersyukur.

Baca Juga: Putrinya Tewas Sehabis Minum Kopi Sianida Jadi Viral, Ternyata Pemilik Perusahaan Bergengsi Ini Sudah Nikah Lagi dengan Daun Muda Hingga Bikin Hotman Paris Geleng-geleng Kepala: 'Aku Tak Berhak Nyinyir' 

"Banyak mengucap syukur alhamdulillah karena memasuki fase menjdi istri itu sesuatu yang istimewa. Kadang-kadang 'Kenapa ya, Allah itu enggak kasihnya dari dulu gitu', biasanya begitu. Manusiawi kan," ucap Syahrini didampingi Reino dikutip dari YouTube Metro TV, Minggu (7/6/2020).

Perempuan asal Sukabumi itu mengatakan, dia perlu mendalami transformasi kehidupan barunya dari dunia panggung ke rumah tangga.

Keadaan ini tentu mengundang rasa penasaran publik mengenai nasib rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Baim Wong Sukses Geser Atta Halilintar Sebagai King of YouTube, Begini Reaksi Suami Paula Verhoeven Waktu Ajakan Collabnya Ditolak YouTuber Kondang: 'Gila Loh, Gua Merinding'

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>