Find Us On Social Media :

Stress Berat Karena Berseteru dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah sampai Datangi Psikolog

By Corry Wenas Samosir, Senin, 8 Juni 2020 | 10:22 WIB

Azriel dan Aurel Hermansyah serta Krisdayanti dan Raul Lemos

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Belum lama ini, Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah mendatangi kantor psikolog.

Rupanya kedatangan mereka lantaran stress berat karena kerap berselisih paham dengan ibu kandungnya, Krisdayanti dan ayah tirinya Raul Lemos.

"Sampe buat kaka stress berat ke psikolog. Jiel pun ikut stress. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh?" tulis Azriel dikutip Grid.ID, Senin (8/6/2020).

Baca Juga: Dituding Ogah Balas Pesan dari Anaknya, Krisdayanti Bongkar Percakapannya di WhatsApp dengan Aurel Hermansyah : Mohon Maaf Bila Ada yang Tersinggung

Azriel juga menanyakan mengapa ayah tirinya sangat membenci dirinya dan Aurel.

Menurutnya seorang ayah harusnya bisa menengahi konflik tersebut.

"Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis-tulis gini mii," kata Azriel.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Ayah Penyanyi Vidi Aldiano Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Pamer Kastil Mewah Bak Istana Negeri Dongend di Jerman

Namun karena kesabarannya sudah habis selama ini, akhirnya amarah dan kecewanya dengan Raul Lemos meluap.

"Tapi karena om duluan tulis-tulis sindir. Kesabaran Jiel ada batasnya, biar kita semua malu sekalian, biar semua orang tau semuanya. Dan tolong mi dan om jangan selalu sakitin pipi," ujar Azriel dalam instagramnya.

Diketahui konflik paham Krisdayanti ini berawal dari Aurel yang menulis komentar di unggahan Instagram ibu kandungnya saat momen Idul Fitri.

Saat itu, Aurel mengucapkan selamat Lebaran lewat kolom komentar instagram Krisdayanti, bahwa ibunya tidak kunjung membalas pesan singkatnya. (*)