Find Us On Social Media :

Dibilang Matre Minta Kado Jam Tangan Hingga Tak Dibela Krisdayanti Saat Dimaki Raul Lemos, Aurel Hermansyah Malah Pamer Diperlakukan Begini Oleh Ibu Sambungnya Waktu Lebaran Kemarin: 'Dijaga Baik-baik Ya, Kak'

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Senin, 8 Juni 2020 | 10:51 WIB

Krisdayanti, Raul Lemos, Aurel dan Azriel Hermansyah

Grid.ID - Bukan kali ini saja, perseteruan Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah maupun Azriel Hermansyah telah terjadi beberapa kali.

Meski keduanya sempat berbaikan, namun insiden panas itu kembali terulang.

Momen Lebaran memang sudah lewat, bulan pun sudah berganti. Namun, prahara keluarga Raul Lemos dan Krisdayanti tampaknya malah makin panas. 

Di depan netizen, konflik antara pengusaha tajir asal Timor Leste Raul Lemos dan anak tirinya, Aurel Hermansyah begitu terang-terangan. 

Raul Lemos yang meradang sang istri disindir oleh Aurel pun kerap balik menyindir tingkah anak tirinya itu.

Baca Juga: Bak Emosi Sudah di Ubun-ubun Setelah Tahu Sang Kakak Dapat Perlakuan Kasar dari Raul Lemos, Azriel Hermansyah Tumpahkan Unek-unek yang Langsung Serang Papa Tirirnya, Reaksi Krisdayanti Malah Panen Hujatan

Sabagai informasi, selisih paham Raul Lemos dan Krisdayanti ini berawal dari Aurel yang menulis komentar di unggahan Instagram ibu kadungnya saat momen Idul Fitri.

Saat itu, Aurel mengucapkan selamat Lebaran dan menuturkan bahwa ibunya tidak kunjung membalas pesan singkatnya.

Baca Juga: Reaksi Papa Mertua di Luar Dugaan Syahrini Saat Tahu Video Syur Tersebar Luas, Suami Incess Malah Blak-blakan Salahkan Luna Maya yang Tak Bisa Kendalikan Fansnya: 'Edukasi yang Benar, Janganlah Dikata-katain'

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>