Find Us On Social Media :

Krisdayanti Penuhi Permintaan Ashanty Saat Azriel Wisuda SMA, Raul Lemos Enggan Datang Bersama Sang Istri Gegara Konflik yang Terus Berulang?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Rabu, 10 Juni 2020 | 10:29 WIB

Wisuda Azriel Hermansyah bersama Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah serta Ashanty

Grid.ID - Memanasnya hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah bukan sekali ini terjadi.

Pada 2015 dan 2017 lalu, mereka juga sempat berkonflik.

Belakangan ini publik dikejutkan dengan adanya pertikaian keluarga Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Lantaran konflik mencuat ke ruang publik, netizen pun ikut nimbrung berkomentar. 

Di tengah persoalan internal keluarga, Azriel Hermanyah terang-terangan bicara soal sikap dan perlakuan buruk ayah tiri mereka, Raul Lemos selama ini.

Semua unek-unek yang dirasakan Azriel Hermansyah ditulisnya dalam unggahan Instagram pada Minggu (7/6/2020).

Baca Juga: Sukses Kantongi Restu Orangtua Aurel Hermansyah, Siapa Sangka Atta Halilintar Dilempar Sandal Jepit dan Diusir dari Rumah Presenter Kondang Ini Gegara Becandanya Dianggap Sudah Keterlaluan: 'Pergi Lo Pergi!'

Dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (8/6/2020), perseteruan pada 2015 terjadi karena pihak Krisdayanti merasa Aurel dan Azriel tak pernah memposting foto mereka bersama sang Mimi.

Baca Juga: Bak Keluarga Harmonis Saat Wisuda SMA Azriel Hermansyah, Sang Kakak Blak-blakan Tak Ingin Ada Sosok Ini dalam Foto Bersama di Atas Pelaminan Bila Pernikahannya Kelak Digelar

"Contoh soalnya memposting foto saya di sosial media,"

"Kalau sosial media itu dijadikan halaman rumah, mereka sebaik-baiknya di situ ada ibu kandungnya,"

"Diposting kek sesekali, itu harapan suami saya, harapan kakak saya, harapan adik saya, ibu saya," ungkap Krisdayanti.

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>