Find Us On Social Media :

Bertubi-tubi Dihantam Masalah dengan Krisdayanti hingga Stres dan Harus Konsultasi ke Psikolog, Aurel & Azriel Kini Pilih Lari ke Sukabumi Bersama Keluarga Hermansyah

By Asri Sulistyowati, Kamis, 11 Juni 2020 | 09:29 WIB

Bertubi-tubi Dihantam Masalah dengan Krisdayanti hingga Stres dan Harus Konsultasi ke Psikolog, Aurel & Azriel Kini Pilih Lari ke Sukabumi Bersama Keluarga Hermansyah

Grid.ID - Keluarga musisi Anang Hermansyah dan Ashanty tengah jadi sorotan tajam dari publik.

Pasalnya kedua anak Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kembali memiliki konflik dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Konflik kedua anak Anang Hermansyah dengan Krisdayanti bahkan berujung pada perang status di media sosial.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang dan Semakin Menjadi-jadi, Raul Lemos Sindir Aurel Hermansyah dengan Pajang Foto Putrinya hingga Asyik Bermesraan dengan Krisdayanti: Gitu Aja Kok Repot, Gadis Kalem!

Awalnya, Aurel Hermansyah menuliskan komentar di salah satu unggahan Instagram Krisdayanti.

Dalam komentar tersebut, Aurel Hermansyah meminta maaf kepada Krisdayanti dan mengaku pesannya yang dikirim melalui aplikasi WhatsApp belum dibalas oleh sang Mimi.

Hal ini rupanya memicu amarah dari suami Krisdayanti, Raul Lemos.

Baca Juga: Akhirnya Ngaku Pernah Dilarang Raul Lemos Ketemu Anak Kandungnya, Krisdayanti Beberkan Unek-unek yang Bikin sang Suami Geram: Diposting Kek Sesekali Itu Harapan Suami Saya...

Dalam beberapa unggahan Instagramnya, pengusaha asal Timor Leste itu menulis beberapa sindiran terkait rasa hormat dan sopan santun orang yang lebih muda kepada orang yang lebih tua.

Meski tak menyebutkan nama, namun netizen menduga unggahan Raul Lemos itu sengaja dibuat untuk menyindir sang anak tiri.

Tak terima suaminya disudutkan, Krisdayanti lantas membuka semua isi pesan singkatnya dengan Aurel.

Baca Juga: Aurel & Azriel Terlibat Konflik Panas dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, sang ART Tak Ragu Beri Dukungan Tapi Malah Dapat Peringatan dari Ashanty: Jangan Mantengin Instagram!