Find Us On Social Media :

Super Klepto, Wanita Asal Indonesia Gondol 2 Tas Tangan Louis Vuitton Senilai Rp 155 Juta di Salah Satu Toko di Melbourne, Tertangkap Saat Hendak Terbang Kembali ke Tanah Air!

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 11 Juni 2020 | 14:40 WIB

Super Klepto, Wanita Asal Indonesia Gondol 2 Tas Tangan Louis Vuitton Senilai Rp 155 Juta di Salah Satu Toko di Melbourne, Tertangkap Saat Hendak Terbang Kembali ke Tanah Air!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Kabar kurang mengenakkan bagi Indonesia. Pasalnya, baru-baru ini ada salah satu warga Indonesia yang dikabarkan mencuri tas bermerek di luar negeri.

Melansir dari 7news.com, kejadian ini terjadi di salah satu pertokoan di Jalan Whiteman, Southbank, Melbourne, Australia pada 17 Mei 2020 lalu.

Dikatakan penyidik setempat, perempuan itu awalnya hanya melihat-lihat koleksi tas tangan merk Louis Vuitton yang dipajang di situ.

Baca Juga: Pasca Bercerai dengan Gisel, Gading Marten Berharap Tumbuh Kembang Gempita hingga Dewasa Semakin Baik

Hingga pada akhirnya, wanita tersebut meminta penjaga toko untuk mencarikannya beberapa pasang sepatu.

Sementara penjaga toko sibuk mencarikannya sepatu, wanita ini pun melarikan diri dengan membawa 2 tas tangan yang jika ditotal bernilai 11 ribu dollar atau sekitar Rp 155 juta.

Namun, wanita asal Indonesia ini akhirnya bisa diamankan pada Minggu (07/06/2020).

Baca Juga: Hubungan Kedua Negara Memanas dan Meski Trump Berkali-kali Menghina China, Sebenarnya Pemerintahan Trump Telah 'Membantu' China dengan Cara Ini

Pihak kepolisian setempat mengamankan wanita ini di Bandara Melbourne saat hendak terbang kembali ke Indonesia.

Saat dilakukan penggeledahan kediaman wanita di Carlton, polisi bahkan menemukan beberapa barang mewah lain yang terdiri dari pakaian hingga aksesoris.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, wanita ini akan disidang di Pengadilan Melbourne pada 2 Oktober mendatang.

(*)