Find Us On Social Media :

Dimanjakan Irwan Mussry Selama 8 Tahun Pacaran hingga Sanggup Mudik Naik Helikopter, Desy Ratnasari Ternyata Huni Rumah Bergaya Eropa dengan Garasi Berisi Koleksi Mobil Mewah di Sukabumi

By None, Jumat, 12 Juni 2020 | 07:55 WIB

Rumah mewah milik Desy Ratnasari di Sukabumi

Grid.ID – Penggemar sinetron di era 90-an tentu tak asing lagi dengan artis cantik Desy Ratnasari? Lebih dari 30 tahun malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, Desy Ratnasari tak jarang mencuri perhatian lantaran kisah hidupnya yang ditutup rapat dari media.

Jika menilik ke belakang, Desy Ratnasari rupanya pernah menjalin kasih dengan pengusaha tajir yang kini menjadi suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tenteng Koper Malam-malam ke Rumah Luna Maya, Reino Barack Diam Seribu Bahasa Sampai Aurel Hermansyah Ogah Didampingi Raul Lemos di Hari Pernikahannya

Tak sebentar, belakangan terungkap hubungan mereka sempat terjalin selama 8 tahun.

Selama bersama, bintang film ‘Joshua Oh Joshua’ ini nyatanya dilimpahi seabrek fasilitas mewah milik Irwan Mussry yang saat itu menjadi kekasihnya.

Dikutip dari laman Nova.ID, ia sempat menceritakan pengalamannya uniknya tatkala harus bertolak ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: 8 Tahun Pacaran Tak Kunjung Dihalalin Irwan Mussry Malah Cuma Diajak Naik Turun Helikopter, Desy Ratnasari Kini Malah Kepergok Gandeng Pria Ganteng Bertubuh Kekar, Calon Suami?

Terburu-buru pulang kampung, sang aktris begitu beruntung diperbolehkan untuk memperbolehkan Desy Ratnasari untuk terbang menggunakan helikopter milik sang pengusaha arloji.

Baru-baru ini Desy mengungkapkan kisah cintanya bersama Irwan Musry kepada sebuah majalah edisi Juni 2017.