Find Us On Social Media :

Ogah Pusing Soal Rumor Asmara Suaminya dengan Syahrini, Istri Haji Isam yang Jadi Teman Dekat Krisdayanti Malah Kepergok Bawa Tas Seharga Rumah: 'Yang Punya Batu Licin dan Sekitarnya'

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Jumat, 12 Juni 2020 | 09:40 WIB

Anak Haji Isam Sempat 'Ngamuk' ke Sayhrini, Siapa Sangka Ternyata ia Pembalap Nasional Berikut Faktanya

Grid.ID - Siapa sosok Haji Isam sebenarnya?

Selain memiliki bisnis batu bara, Haji Isam juga merupakan pebisnis di berbagai bidang.

Beberapa tahun silam publik sempat dikejutkan dengan gosip asmara antara penyanyi kondang Syahrini dan seorang pengusaha batubara asal Kalimantan Selatan. 

Bermula dari situlah beragam spekulasi merebak, hingga publik menebak-nebak sosok pengusaha batubara itu pada nama Haji Isam. 

Pernah dibantah pihak Syahrini pada tahun 2018, kini setelah pelaku penyebar video syur yang mirip sang artis, Aisyahrani sebagai adik dan manajer kembali membantah soal kabar asmara yang melibatkan Haji Isam. 

Aisyahrani menyatakan bahwa sosok Mr. H adalah Hypstar yakni kliennya.

Baca Juga: Pasang Foto Makan Es Krim dengan Bagian Dada Tampak Menonjol, Model Cantik yang Nikahi Bule Mualaf Ini Banjir Komentar: 'Nggak Pernah Makan Ya Badan Langsing'

"Saya ada kontraknya, saya punya rekap kronologinya seperti apa," kata Aisyahrani dalam acara Intens Investigasi pada Rabu (3/6/2020) lalu.

"Kita pernah live IG, dulu itu seakan-akan Syahrini telah memiliki kekasih 'cie sudah punya pacar ya, cie cie dikirimin bunga sama Mr H itu ya'," lanjutnya.

"H adalah Hypstar. Bikin netizen penasaran dengan Mr H. Ending-nya Teh Syahrini baru ngeh kalau Mr H ini diomongin di Instalive terus dimatiin," lanjut Aisyahrani.

Baca Juga: Sang Bunda Bangga Pamer Foto Ayu Ting Ting dengan Lingerie Tembus Pandang Saat Memanen Cahaya Mentari, Bukannya Bahagia Netizen Malah Minta Begini: 'Tolong Hapus Dong'

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>