Find Us On Social Media :

Diam Seribu Bahasa Meski Dihina Sebagai Tukang Tipu oleh Ahok, Veronica Tan Justru Dapat Pujian Setinggi Langit dari Luna Maya Gegara Prestasinya, sang Aktris: Congrats, Ibu!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 14 Juni 2020 | 08:50 WIB

Diam Seribu Bahasa Meski Dihina Sebagai Tukang Tipu oleh Ahok, Veronica Tan Justru Dapat Pujian Setinggi Langit dari Luna Maya Gegara Prestasinya, sang Aktris: Congrats, Ibu!

Grid.ID – Lama tak terdengar kabarnya, sosok Veronica Tan seolah menghilang dari pemberitaan sejak bercerai dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sikap Veronica Tan ini seolah berbanding terbalik dengan mantan suaminya yang justru makin eksis di media sosial setelah menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi.

Kendati demikian, bukan berarti kehidupan Veronica Tan saat ini lepas dari sorot mata netizen.

Baca Juga: Sempat Terganjal Restu dari Sang Ibunda Tercinta, Puput Nastiti Devi Kepergok Jarang Pulang ke Rumah Kedua Orang Tuanya, Ayah Mertua Ahok: Kami Belum Pernah Ketemu Selama Ini..

Pasalnya, baru-baru ini beredar kabar kurang menyenangkan soal ibu 3 anak tersebut yang beredar viral di Instagram.

Ini berawal dari balasan Ahok atas komentar seorang netizen yang justru menyeret nama sang mantan istri.

Tak main-main, di unggahannya itu, politisi yang sekarang menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina ini sampai menuding Veronica Tan dengan sebutan tukang tipu.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Hatinya Hancur Berkeping-keping Lihat Krisdayanti Selingkuh, Aurel Masih Simpan Luka Batinnya hingga Sekarang Sampai Jeritan Hati Anak-anak Ahok Saat Dengar Ayahnya Menyesal Nikahi Veronica Tan

Jika menilik ke belakang, perceraian Ahok dan Veronica Tan memang tak lepas dari sederet gosip miring yang menyertainya.

Melansir Kompas.com, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ahok pada 4 April 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara lantaran menilai sejumlah bukti yang dihadirkan dinilai kuat.