Find Us On Social Media :

Dijului Payudara Terbesar di Jepang Karena Ukurannya 120 Cm, Wanita Ini Justru Mengaku Tersiksa Memiliki Payudara Besar, Sering Alami Sakit Pada Bagian Ini

By Afif Khoirul M, Senin, 15 Juni 2020 | 18:25 WIB

Mika Hoshima memiliki payudara super besar.

Grid.ID - Memiliki payudara yang besar terkadang menjadi impian beberapa wanita, sehingga banyak yang rela melakukan operasi untuk memperbesar bagian ini.

Namun, kenyataanya tak selalu memiliki payudara yang besar itu adalah keuntungan, pasalnya wanita ini justru merasa tersiksa karena memiliki payudara yang sangat besar.

Melansir Eva.vn wanita tersebut adalah Mika Hoshima, wanita asal Jepang yang populer karena memiliki payudara super besar.

Dirinya terkenal setelah memposting foto cosplaynya di 9Gag dan Tiwtter.

Baca Juga: Pentingkan Selingkuhan Ketimbang Istri Sendiri, Perdana Menteri Lesotho Ini Nekat Sewa Geng Kriminal Untuk Membunuh Istrinya, Lalu Hidup Dengan Wanita Simpanan

Banyak orang takjub karena payudaranya yang ukurannya tak masuk akal.

Diketahui bahwa payudara milik Mika Hoshima mencapai 120cm sehingga dia harus memakai bra khsus yang tidak dijual di toko umum.

Meskipun usianya sudah 35 tahun lebih, Mika masih sering berpartisipasi dalam klub cosplay.

Selain itu dia dengan cepat terkenal karena memiliki payudara yang sangat besar, selain itu penampilannya masih terlihat cukup muda.

Baca Selengkapnya