Find Us On Social Media :

Ikut Bantu Talangi Bisnis Teman Hingga Keluar Uang Rp 509 Juta, WNI Ini Malah Apes Dihajar Sampai Bonyok Gegara Utang Hand Sanitizer

By Sosok.id, Selasa, 16 Juni 2020 | 08:35 WIB

Mentah-mentah Percaya Talangi Bisnis Teman Hingga Rp 509 Juta, WNI Ini Malah Apes Dihajar Palu Sampai Bonyok Gegara Utang Hand Sanitizer

Grid.ID - Nasib apes dialami oleh seorang warga negara Indonesia (WNI) di Australia.

Sudah keluar uang ratusan juta untuk talangi bisnis teman, warga negara Indonesia (WNI) di Australia ini malah jadi korban kekerasan.

Niat awal warga negara Indonesia (WNI) di Australia menagih utang malah berakhir di UGD.

Kejadian nahas ini sungguh diluar kepala WNI bernama Harry Sumantri (26) di Australia.

Baca Juga: Kenakan Dress Seharga Rp 700 Ribu dari Brand asal Spanyol, Nagita Slavina Justru Bikin Netizen Salfok dengan Kecantikannya, Netizen: Kakinya sama Muka Gue, Mulusan Kakinya!

Harry Sumantri sama sekali tidak percaya bila dirinya bisa menjadi korban kekerasan gegara perkara utang.

Niat awalnya bantu meringankan beban teman sendiri malah berakhir jadi petaka.

Gegara kejadian nahas ini, Harry Sumantri menderita retak pada tulang tengkorak, tangan dan luka serius pada bagian pelipis.

Dilansir dari Kompas.com, Senin (15/6/2020) kejadian nahas ini berawal ketika Harry Sumantri meminjamkan sejumlah uang untuk teman kamarnya, Kevin Arden.

Baca Juga: Kompak Kenakan Busana Kondangan Warna Senada di Depan Istana Megah Berlapis Emasnya, Muzdalifah dan Fadel Islami Justru Tuai Sindiran Netizen: Mau Jadi Walikota Ya Mas?

HALAMAN SELANJUTNYA