Find Us On Social Media :

Mulut Anang Hermansyah Seperti Terkunci Rapat Saat Aurel Dicaci Maki Raul Lemos, Mbak You Terawang Tabiat Asli Suami Ashanty Itu Malah Jadi Kunci Runtuhkan Benteng Keluarga: 'Tapi Dia Tak Mau Ikut Campur'

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Selasa, 16 Juni 2020 | 08:11 WIB

Ashanty, Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah, Krisdayanti, dan Raul Lemos

Grid.ID - Konflik dengan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah sudah makin terkuak, diva musik Indonesia Krisdayanti malah kembali koar-koar di ruang publik. 

Dengan ditemani sang suami, pengusaha tajir asal Timor Leste, Raul Lemos, Krisdayanti malah menjadi bintang tamu di konten YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam perbincangan dengan mantan mentalis kondang itu, Krisdayanti dan Raul Lemos memberikan klarifikasi perihal kisruhnya dengan Aurel dan Azriel.

Krisdayanti malah banyak berterima kasih kepada Deddy Corbuzier sebagai tuan rumah yang telah membukakannya ruang.

Baca Juga: Konflik Keluarga Krisdayanti Seperti Tiada Berujung, Rupanya Mbak You Sudah Terawang Kejanggalan dalam Setiap Foto Bareng Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos: Tapi Tabiat Asli Anang Malah Jadi Kartu As

Raul Lemos juga bak mememiliki tempatnya untuk mengeluarkan uneg-unegnya.

Raul Lemos mengaku tak sakit hati, alih-alih menyimpan dendam kepada kedua anak tirinya itu. Raul Lemos hanya meminta Aurel dan Azriel Hermansyah menghormati istrinya, Krisdayanti. 

Baca Juga: Aurel Hermansyah Terang-terangan Tolak Suami Krisdayanti dalam Foto Keluarga Saat di Pesta Pernikahannya Nanti, Akhirnya Om Raul Lemos Bongkar Alasannya Benci Kamera di Depan Deddy Corbuzier

Karena menurut Raul Lemos mau bagaimana pun Krisdayanti merupakan ibu kandung keduanya.

“’Kalian enggak hormati Om, Om benar tidak marah, tidak sakit hati. Tapi, kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, Om sakit hati. Jadi, tolonglah sayang Mimi kalian.’ Dan saya sendiri menangis. KD sendiri lihat saya menangis,” ujar Raul Lemos di depan Deddy Corbuzier.

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>