Find Us On Social Media :

Bersumpah Tak Pernah Larang Kedua Anak Tirinya Bikin Konten YouTube Bareng Krisdayanti, Ternyata Raul Lemos Malah Kepergok Ketagihan Masakan Ashanty Gegara Kelakuan Aurel Ini

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Selasa, 16 Juni 2020 | 13:36 WIB

Azriel dan Aurel, Kridayanti dan Raul Lemos.

Grid.ID - Belakangan ini, hubungan suami diva masuk Indonesia Krisdayanti, pengusaha tajir asal Timor Leste Raul Lemos, dengan dua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel, tidak harmonis.

Komunikasi antar mereka jarang terjadi dan membuat hubungan silaturahmi bapak dan anak tiri itu jadi terasa garing dan kaku.

Di tengah konflik keluarga yang belum mereda, netizen menyayangkan sikap diva musik Indonesia Krisdayanti dan suaminya pengusaha tajir asal Timor Leste Raul Lemos justru hadir dalam konten kanal YouTube Deddy Corbuzier

Netizen sebenarnya berharap Krisdayanti dan Raul Lemos menyelesaikan masalah dengan kedua anak mereka, Aurel dan Azriel Hermansyah secara kekeluargaan dan tertutup dari publik. 

Tapi, bukannya melakukan hal itu, Krisdayanti dan Raul Lemos malah kembali membuka aib kedua anak mereka di ruang publik melalui Deddy Corbuzier, yang memiliki jutaan subscriber di kanal YouTubenya.

Baca Juga: Krisdayanti Protes Aurel dan Azriel Tak Pernah Posting Foto Bersama Mereka, Padahal Anak Laki-lakinya Itu Tampak Semringah Saat Foto Bareng di Wisuda SMA, Kenapa Raul Lemos Tak Datang?

Krisdayanti menduga, kakunya hubungan Raul Lemos dengan dua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu terjadi karena Aurel dan Azriel jarang berkunjung ke kediaman KD.

"Kekakuan itu mungkin karena anak-anak jarang datang sih," kata Krisdayanti didampingi Raul saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, seperti dikutip dari Corbuzier Podcast pada channel Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Tak Kaget Saat Rumah Tangga Anaknya dengan Krisdayanti Berujung Cerai, Ibunda Anang Hermansyah Ternyata Rela Lakukan Hal Ini Demi Menjaga Martabat Sang Menantu: 'Dia Tak Tahan Godaan Duniawi'

Padahal, Raul Lemos sama sekali tak pernah melarang apabila Aurel dan Azriel datang ke rumah.

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>