Find Us On Social Media :

Mati-matian Bela Raul Lemos dalam Konflik Keluarganya, Ternyata Krisdayanti Nyaris Digampar Sosok Ini Gegara Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Yuni Shara: 'Kalau Omongan Itu Keluar dari Mulut Perempuan Lain...'

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Rabu, 17 Juni 2020 | 14:24 WIB

Yuni shara pamer kedekatan dengan mantan suami Henry Siahaan dan anak sambung

Grid.ID - Penyanyi kondang Krisdayanti dan sang suami, pengusaha tajir asal Timor Leste Raul Lemos tengah jadi sorotan masyarakat.

Pasalnya, Krisdayanti dan Raul Lemos tengah berkonflik dengan kedua buah hati sang diva dengan Anang Hermansyah.

Padangan publik semakin tajam tertuju keduanya saat Azriel Hermansyah secara tak terduga mengungkap borok Kridayanti dan Raul Lemos.

Pengusaha tajir asal Timor Leste Raul Lemos amat sangat sakit hati apabila Aurel dan Azriel Hermansyah tidak menghormati Krisdayanti.

Di depan Deddy Corbuzier, Raul Lemos meminta kedua anak tirinya menghormati Krisdayanti sebagai ibu sendiri, yang telah mengandung selama 9 bulan.

Baca Juga: Yuni Shara Bilang Tak Pernah Jadi Ibu Buat Anak-anak Sambungnya, Aurel Malah Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Ashanty Saat Ketahuan Punya Masalah di Sekolah: Bunda Selalu Pasang Badan

“’Kalian enggak hormati Om, Om benar tidak marah, tidak sakit hati. Tapi, kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, Om sakit hati. Jadi, tolonglah sayang Mimi kalian.’ Dan saya sendiri menangis. KD sendiri lihat saya menangis,” ujar Raul Lemos.

Hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa hubungan yang kurang baik antara Raul Lemos dan kedua anak kandung dari Krisdayanti.

Baca Juga: Sempat Berganti Posisi Saat Antarkan dari Bandung ke Subang, Driver Ojol Ini Enggak Ngeh Jika Penumpangnya Bukan Manusia, Risa Saraswati Pun Dibikin Merinding

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>