Find Us On Social Media :

Ketahuan Hapus Semua Foto Suami yang Baru Dinikahinya 3 Bulan Lalu, Kalina Ocktaranny Cuma Tertawa Saat Tahu Alasan Deddy Corbuzier Ogah Datang ke Pernikahan Ketiganya: 'Gue Kayak Bawa Azab ke Hidup Lo'

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Rabu, 17 Juni 2020 | 20:02 WIB

Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin dijumpai Grid.ID di kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/3/2020)

Grid.ID - Setelah memutuskan memeluk agama Islam beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier jadi perhatian saat menjalani ibadah Ramadhan dan Lebaran yang pertama kali di tahun 2020. 

Usai bercerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny telah melepas masa jandanya dengan telah menikah lagi.Meskipun telah resmi bercerai, hubungan Kalina Ocktaranny dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier terlihat baik-baik saja.Kalina bahkan sempat diundang menjadi bintang tamu di podcast mantan suaminya itu.

Baca Juga: Tragis! Artis Cantik Ini Seketika Roboh Saat Syuting Live di Depan Kamera Televisi Hingga Meninggal Dunia, Ternyata Inilah PenyebabnyaDia menjawab seputar pernikahan ketiganya. Menariknya, saat Kalina Ocktaranny melaksanakan pernikahan ketiganya, Deddy Corbuzier mengaku pilih tak datang di pernikahan sang mantan.

Baca Juga: Selalu Mati-matian Bela Raul Lemos, Siapa Sangka Krisdayanti Hampir Digampar Sosok Ini Lantaran Turut Campur dalam Urusan Rumah Tangga Sang Kakak: 'Untung, Dia Adik Saya'

Padahal Kalina sudah mengundang Deddy untuk hadir di akad nikahnya dengan Insank Nasruddin.

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>