Find Us On Social Media :

Yuni Shara Mendadak Hapus Teks yang Bikin Geregetan, Mantan Suaminya Kepergok Unggah Video yang Malah Buat Netizen Tambah Panas: Sengaja Sindir Ashanty?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Kamis, 18 Juni 2020 | 13:35 WIB

Yuni Shara bagikan potret keakrabannya dengan sang mantan suami.

Grid.IDYuni Shara ikut menjadi sorotan di tengah konflik keluarga Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, dan Ashanty.

Yuni Shara adalah salah satu orang dekat yang dikenal dekat dengan keluarga selebriti kondang itu. Maklum, Yuni Shara adalah kakak dari Krisdayanti. 

Karena unggahannya di Instagram, Yuni Shara dituding menyindir permasalahan yang terjadi diantara dua keluarga itu. Yuni Shara menulis soal ibu sambung dan silaturahmi.

Baca Juga: Krisdayanti Kawin Lagi, Ashanty Bongkar Penampilan Aurel yang Tampak Lusuh di Depan Kamera, Azriel Blak-blakan Ungkap Kelakuan Ibu Sambungnya Saat Mereka Tinggal di RukoMelansir dari Kompas.com, awalnya Yuni Shara mengunggah video kebersamaan dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, pada Minggu (14/6/2020).Video tersebut juga memperlihatkan mantan istri Henry, Nur Afni Octavia.

Baca Juga: Anang Blak-blakan Ejek Penampilan Aurel Sehabis Ditinggal Krisdayanti Kawin Lagi, Ashanty Malah Rela Lakukan Hal Ini Demi Putri Sambungnya Percaya Diri di Depan Lensa Kamera: 'Tuh, Satpamnya di Depan!'

Unggahan yang menunjukkan keharmonisan keluarga itu malah mengundang komentar para netizen.Netizen menduga keterangan yang diunggah sebagai caption foto menyinggung masalah antara keluarga Krisdayanti dengan keluarga musisi Anang Hermansyah.

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>