Find Us On Social Media :

Bisa Hasilkan Uang Rp 6 Miliar secara Mudah dari Asuransi, Wanita Paruh Baya Ini pun Diciduk Polisi

By Suar.id, Kamis, 18 Juni 2020 | 19:15 WIB

Li menciptakan skema menghasilkan uang dengan membeli asuransi keterlambatan penerbangan.

Grid.ID - Seorang wanita asal China baru-baru ini ditangkap karena"terlalu kreatif" dalam menghasilkan banyak uang selama 4 tahun.

Wanita tersebut rupanya menciptakan skema menghasilkan uang dengan membeli asuransi keterlambatan penerbangan dan kemudian melakukan klaim.

Diidentifikasi hanya sebagai Li, wanita berusia 45 tahun dari Nanjing ini dilaporkan menggunakan 20 identitas lain selain dirinya untuk mengambil hampir 900 polis asuransi keterlambatan penerbangan dari tahun 2015 hingga 2019.

Li dilaporkan menggunakan pengalaman kerja dinas perjalanannya untuk memilih penerbangan yang dia harapkan akan ditunda atau dibatalkan, dan kemudian mengumpulkan klaim.

Baca Juga: Paham Betul Masa Lalu Anang Hermansyah yang Pernah Diduakan, Ashanty Malah Pamer Kisah Cintanya yang Tak Pernah Jadi Korban Perselingkuhan

Sementara beberapa sumber menggambarkan rencananya sebagai bentuk perjudian, beberapa outlet China melaporkan bahwa wanita itu tidak berjudi karena memiliki strategi yang matang dan tahu bahwa dirinya kemungkinan besar akan "menang".

Dia rupanya telah melakukan penelitian sebelum memutuskan penerbangan mana yang digunakan untuk membeli tiket.

Dia memeriksa cuaca ekstrem atau acara lain yang menyebabkan keterlambatan pada rute penerbangan, dan berkonsultasi dengan ulasan pengguna.

Menurut The Paper, Li sepenuhnya menyadari bahwa apa yang dia lakukan adalah ilegal, dan dia melakukan segala yang dia bisa untuk menutupi jejaknya.

Halaman Selanjutnya>>>