Find Us On Social Media :

Omsetnya Puluhan Miliar! Desainer ini Sindir Geprek Bensu dan Iam Geprek Bensu yang Logonya Gratisan, Tolong Hargai Pengusaha Kreatif

By Saeful Imam, Kamis, 18 Juni 2020 | 21:20 WIB

Logo ayam geprek Bensu yang dituding netizen, nyomot dari web grafis gratis

Omsetnya Puluhan Miliar! Desainer ini Sindir Geprek Bensu dan Iam Geprek Bensu yang Logonya Hasil Mencomot Secara Gratisan, Tolong Hargai Usaha Kreatif

Grid.ID - Saat ini, pihak Geprek Bensu milik Ruben Onsu dan Iam Geprek Bensu milik Benny Sujono masih berseteru.

Meski pengadilan Mahkamah Agung sudah memutuskan Iam Geprek Bensu yang memang, tapi pihak Ruben Onsu mengatkan akan tetap membuka usaha restonya. 

 Meja perundingan belum menemukan titik temu, kini tudingan tak sedap melayang ke arah pihak resto Geprek Bensu dan Iam Geprek Bensu. 

Baca Juga: Sudah Jelas Comot Merek Usaha Orang Lain, Pihak Onsu Malah Minta Benny Sujono yang Ganti Nama, 'Ruben Nggak Mau Ganti Nama'

Konon, logo kedua resto yang beseteru itu hasil mencomot dari web grafis gratis. 

Padahal, sudah umum diketahui, resto-resto itu punya omsest yang sangat menggiurkan, bahkan bisa menembus 1 triliun rupiah. 

Bila dilihat dari logo di atas, logo Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu menampilkan sosok ayam jago sebagai lambang restorannya dengan warna merah dan orange yang mencolok.

Ternyata, logo itu didapat dari web grafis gratis yang dalam aturannya tidak boleh dikomersialkan atau menjadi merek dagang.  

Klik ini Untuk Informasi Selanjutnya --->>>