Find Us On Social Media :

Pamer Ranjang Tua yang Ditidurinya Bareng Mulan Jameela Buatan Tahun 1990-an, Ahmad Dhani Ceritakan Kejadian Ganjil di Malam Hari yang Bikin Daniel Mananta Ngakak: Gue Pengen Syutingin Masukin YouTube!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 20 Juni 2020 | 18:05 WIB

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Grid.ID - Sosok Ahmad Dhani memang tak pernah luput dari sorotan.

Tak cuma dikenal sebagai musisi yang bertangan dingin, Dhani juga sering membuat publik syok dengan tingkah lakunya.

Termasuk saat dirinya memutuskan menceraikan Maia Estianty dan menikahi Mulan Jameela yang merupakan rekan sang mantan.

Gegara hal tersebut Ahmad Dhani disebut sudah berselingkuh di belakang Maia Estianty hingga biduk rumah tangganya hancur.

Baca Juga: Dul Jaelani Minggat ke Rumah sang Ibu Usai Alami Kecelakaan Maut, Ahmad Dhani Ngamuk Saat Lihat Maia Estianty Berusaha Usir Roh Jahat dari Tubuh Anaknya: Kalo Ada yang Berani Ngeruqyah Kamu, Itu Orang Gak Tahu Diri!

Mulan sendiri juga dicap sebagai pelakor dan banjir hujatan usai memutuskan menerima pinangan mantan suami rekan duetnya itu.

Kendati demikian, sampai saat ini biduk rumah tangga yang dijalani Ahmad Dhani dan Mulan Jameela masih langgeng dan bahagia.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari kanal YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada Rabu (17/6/2020), Ahmad Dhani membeberkan fakta tak terduga.

 Baca Juga: Tak Menyesal Porak-porandakan Hati Maia Estianty yang Temaninya dari Nol, Ahmad Dhani Santai Saat Harus Bercerai dan Menclok ke Mulan Jameela: Tidak Ada Dalil Menikah Cukup Sekali...

Pada kesempatan itu, Dhani membeberkan kisah mengenai ranjang yang selama ini ditidurnya dengan Mulan.