Find Us On Social Media :

Disebut Mbak You Punya Aura yang Sanggup Bikin Para Kaum Hawa Klepek-klepek, Andika eks Kangen Band Ngaku Bingung Bisa Ditaksir Banyak Wanita

By Sosok.id, Minggu, 21 Juni 2020 | 18:40 WIB

Pesona Ariel Noah Lewat! Andika eks Kangen Band Ngaku Kelabakan Ditaksir Seribu Wanita Meski Jarang Nongol di TV: Padahal Gue Ngaca Aja Takut!

Grid.ID - Siapa sih yang tidak tahu soal ketenaran Andika eks Kangen Band atau Babang Tamvan di mata kaum hawa?

Ya, tak kalah saing dengan Ariel Noah, Andika eks Kangen Band atau Babang Tamvan rupanya juga dambaan para wanita.

Tidak sedikit wanita yang datang dan pergi dari kehidupan mantan vokalis eks Kangen Band ini.

Banyaknya wanita yang datang silih berganti di kehidupan Andika eks Kangen Band itulah yang membuat publik menjulukinya sebagai 'Babang Tamvan'.

Baca Juga: Dulu Bersumpah Takkan Menyentuh Tubuh Maia Estianty Hingga Ceraikan Lewat SMS, Ahmad Dhani Kedapatan Pernah Cipika-cipiki Bareng Sang Mantan: Kalau Dia Baik, Saya Baik Lagi, Kalau Bandel Ya Saya Bandel Lagi

Meski kedengarannya seperti guyonan belaka, kepopularitasan Andika Mahesa di antara kaum hawa memang tak bisa dipungkiri dan benar adanya.

Bahkan paranormal ternama Tanah Air, Mbak You telah mengakui memang ada sesuatu dalam diri sang vokalis yang membuatnya digilai kaum hawa.

Hal tersebut digadang-dagang mampu membuat kaum hawa klepek-klepek di mabuk cinta.

Seolah saingi Ariel Noah dengan sejuta pesonanya, Andika Mahesa disebut Mbak You bakal terus dikejar-kejar wanita dalam hidupnya.

Baca Juga: Stres Sama Kerjaan, Maria Vania Akui Lagi Cari Pasangan yang Humoris

HALAMAN SELANJUTNYA