Find Us On Social Media :

Andhika Pratama Pernah Bersitegang dengan Nikita Mirzani, Komika Uus Blak-blakan Pernah Dengar Sang Nyai Ucap Sumpah Serapah yang Buatnya Langsung Terdiam: Nih Orang Brengsek!

By None, Jumat, 26 Juni 2020 | 18:35 WIB

Andhika Pratama Pernah Bersitegang dengan Nikita Mirzani, Komika Uus Blak-blakan Pernah Dengar Sang Nyai Ucap Sumpah Serapah yang Buatnya Langsung Terdiam: Nih Orang Brengsek!

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama memang sempat menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Andhika Pratama menyebut program yang dibawakan Nikita Mirzani mencontek konten Youtube-nya.

Apalagi pernyataan Nikita Mirzani soal tak akan memberi maaf kepada suami Ussy Sulistiawaty itu sudah diutarakan.

Setelah Ussy bersama Andhika sudah menyindir status janda Nikita Mirzani melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sesumbar Senang Jualan Tubuhnya? Janda Beranak 3 Blak-blakan Bilang Sosok yang Tak Terduga Ini Justru Bisa Bikin Puas Kebutuhan Ranjangnya: 'Karena Dia Enak Servisnya'

Nikita memang sebelumnya membongkar semua keburukan Andhika Pratama, hingga sampai kenapa sahabat Gading Marten itu di blacklist sejumlah TV.

Ia juga yang membuka kalau suami Ussy Sulistiawaty itu dianggap mematikan rezeki teman-temannya saat membuat Trio Semprul yang di dalamnya ada komika Uus.

Nah, sedangkan Uus dan Nikita Mirzani dikenal sebagai teman dekat yang suka bercerita satu sama lain.

Dalam vlog terbarunya, Nikita Mirzani mengundang Uus untuk berbincang.

Baca Juga: Tak Terima Sang Putra Dituding Rebut Nikita Willy dari Pelukan Indra Priawan, Ibunda Calvin Jeremy Langsung Beri Bantahan: Kan Beda Iman!

Di sana juga Nikita Mirzani menghujat Andhika Pratama di depan Uus.

Padahal kini Uus dan Andhika Pratama tengah membuat podcast bersama Trio Semprul.