Find Us On Social Media :

Tanya Psikolog Mengenai Faktor Penyebab Selingkuh, Maia Estianty Kaget Hingga Ingat Masa Lalu Gegara Jawaban Pakar: Waduh Anak Gue...

By Sosok.id, Jumat, 26 Juni 2020 | 11:37 WIB

Tanya Psikolog Mengenai Faktor Penyebab Selingkuh, Maia Estianty Kaget Hingga Ingat Masa Lalu Gegara Jawaban Pakar: Waduh Anak Gue...

Grid.ID - Musisi perempuan, Maia Estianty terkejut saat berbincang dengan seorang psikolog mengenai faktor penyebab perselingkuhan.

Bahkan penjelasan tersebut membuat Maia teringat dengan ketiga anak laki-lakinya, Al, El dan Dul.

Meski memiliki banyak faktor yang menjadikan seseorang nekat untuk berselingkuh meski telah menikah, tetapi faktor yang satu ini disebut penting.

Apalagi bila yang berselingkuh adalah pasangan prianya.

Baca Juga: Bangkrut dan Tak Berpenghasilan Selama 6 Bulan, Komedian Senior Ini Bersyukur Diselamatkan Oleh Seorang Jenderal

Perbincangan mantan istri Ahmad Dhani dengan Psikolog Poppy Amalya ini memang dimaksudkan Maia untuk mengetahui bagaimana membangun hubungan yang baik dengan pasangan.

Vlog itupun di unggah oleh maya di kanal Youtubenya pada hari Kamis, (25/6/2020).

Sang Psikolog pun mengungkap faktor yang paling kuat bisa seorang wanita diselingkuhi bermula tak jauh dari kehidupan si lelakinya.

Yakni lebih tepatnya Poppy mengungkap bagaimana sosok ibu dari pasangan lelaki tersebut terhadap kehidupan si pria.

Baca Juga: Kini Bahagia dengan Rumah Tangga Masing-masing, Baim Wong dan Wulan Guritno Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Kedekatan Mereka!

BACA SELANJUTNYA >>>