Find Us On Social Media :

Baru Tersadar Dirinya Direkam Diam-diam Saat Nggak Pakai Baju di Kamar Mandi, Perempuan Ini Tuntut Hotel Keluarga Paris Hilton Rp 1,4 Triliun, Begini Kronologinya

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Jumat, 26 Juni 2020 | 19:34 WIB

Ilustrasi video tanpa busana

Grid.ID - Alih-alih ingin relaksasi, perempuan ini malah dibuat tegang sehabis tinggal di dalam hotel mewah. 

Keseharian tinggal di rumah, tentu membuat jenuh buat sebagian orang. Maka dari itu, keluar dari kejenuhan itu menjadi penting hingga tak lagi tegang.

Menginap di hotel bagi sebagian orang sungguh menyenangkan. Sebab, berdiam diri di hotel, terlebih lagi penginapan mewah bin papan atas, bisa sekaligus meredakan ketegangan.

Seorang perempuan asal Chicago, Amerika Serikat, menuntut perusahaan hotel ternama, Hilton Worldwide, sebesar 100 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Baca Juga: Politik Kembali Panas, Geram Lihat Foto dan Video Bendera PDIP Dibakar Ormas, Megawati Soekarnoputri Perintahkan Kader Banteng Moncong Putih Lakukan Hal Ini

Pasalnya, perempuan itu mengklaim seorang karyawan hotel merekamnya dengan kamera tersembunyi saat sedang telanjang di kamar mandi.

Diwartakan CNN, Kamis (5/12/2018), perempuan yang mengidentifikasi namanya sebagai Jane Doe mengaku, karyawan tersebut mencoba memerasnya usai mengunggah video tersebut ke berbagai situs porno.

Baca Juga: Kekasih Hatinya Mabuk Hingga Hamili Perempuan Lain di Luar Nikah, Ternyata Penyanyi Juara Indonesian Idol Ini Bilang Sudah Tentukan Tanggal Perkawinan, Kini Hidupnya Telah Berubah Drastis...

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>