Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rhoma Irama Mendadak Muncul dengan Berlinang Air Mata hingga Bicara Soal Kematian: Saya Sadar Usia Saya Sudah Tidak Muda Lagi..

By None, Minggu, 28 Juni 2020 | 08:15 WIB

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rhoma Irama Mendadak Muncul dengan Berlinang Air Mata hingga Bicara Soal Kematian: Saya Sadar Usia Saya Sudah Tidak Muda Lagi..

Grid.ID - Sosok Rhoma Irama telah menjadi musisi dangdut selama lebih dari setengah abad lamanya.

Rhoma yang lahir pada tahun 1946 ini sudah sejak lama dijuluki raja Dangdut atau orang mengenalnya dengan sebutan Bang Rhoma.

Selama berpuluh-puluh berkarya Rhoma tidak hanya berada di jalur dangdut saja.

Bebagai judul film juga pernah Rhoma bintangi, salah satunya adalah film Satria Bergitar.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Raja Dangdut ini Disawer Pakai Moge Saat Nyanyi di Hajatan Anak Juragan Batu Bara: Mau Nyawer di Panggung, Nggak Berani!

Selain menjajaki dunia hiburan, Rhoma juga pernah terjun ke dunia politik.

Sepak terjang pria berumur 73 tahun ini sudah tidak perlu diragukan lagi oleh para penikmat musik dan film.

Bicara soal Rhoma Irama, rasanya tidak lengkap jika tidak membahas soal grup band Sang Raja Dangdut, Soneta.

Melansir dari tayangan MOP Channel, belum lama ini Rhoma Irama meneteskan air mata ketika memberikan santunan dan kenang-kenangan pada ahli waris personel Soneta yang telah meninggal dunia.

Baca Juga: Bangun Rumah Gedongan Hasil Jerih Payah Jadi Biduan, Begini Penampakan Ruang Tamu Inul Daratista yang Punya Akuarium Raksasa

Memakai baju hitam, Bang Haji Rhoma terlihat tidak mampu menahan rasa harunya ketika bertatapan dengan ahli waris mantan rekan satu band-nya.