Find Us On Social Media :

Boy William Ungkit Masa Lalunya dengan Verrel Bramasta, Ternyata Natasha Wilona Pernah Tinggal di Gubuk Bolong Sampai Ketakutan Saat Mau ke Kamar Mandi Gegara Ada Hewan Menjijikan Ini

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Minggu, 28 Juni 2020 | 07:58 WIB

Natasha Wilona saat berhijab

Grid.ID - Artis cantik ini bernama Natasha Wilona.

Namanya mulai menjulang di pentas hiburan Tanah Air saat dia ikut membintangi sinetron Anak Jalanan. Di dalam sinteron ngetop itu, dia berpasangan dengan sang mantan kekasih, Stefan William.

Saat ini wajahnya bolak-balik muncul di layar televisi. Nama artis cantik yang satu ini memang sudah kondang hingga banyak dikenal oleh orang banyak.

Baca Juga: Pernikahannya Mendadak Dibatalkan Cuma Lewat SMS, Respons Artis Cantik Ini Pada Kabar Sang Mantan yang Digugat Cerai Selagi Jalani Hukuman Penjara Sungguh Tak Disangka: 'Karma Itu Teritori Allah, Loh'  

Beberapa waktu lalu Natasha Wilona sempat terlihat kesal dengan Boy William yang membawa namanya saat melakukan wawancara kepada Verrell Bramasta.

Memang belum lama ini Verrel Bramasta masuk dalam YouTube channel milik Boy William menanyakan seputar kehidupan pribadinya.

Namun di kesempatan lain, pria yang pernah dekat dengan Cinta Laura ini menanyakan pada Verrel siapa mantan kekasihnya yang dikangenin.

Baca Juga: Bangga Nikahi Dua Perempuan dalam Selang Sehari, Perkawinan Laki-laki di Lombok Jadi Viral, Tapi Tetangganya Malah Mencibir: Bekerja Serabutan Mau Dikasih Makan Apa

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>