Find Us On Social Media :

Parasnya Bak Pinang Dibelah 2 dengan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Tak Sudi Warisi Tabiat sang Ayah yang Playboy dan Tukang Selingkuh: Itu Kan Wajah, Hati Enggak, Aku Setia!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 29 Juni 2020 | 08:47 WIB

Parasnya bak pinang dibelah 2 dengan Ahmad Dhani, Dul Jaelani tak sudi warisi tabiat sang ayah yang playboy dan tukang selingkuh

Grid.ID – Image playboy agaknya begitu lekat dengan musisi sekaligus pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani.

Bagaimana tidak, di sepanjang kariernya di dunia musik, Ahmad Dhani tak pernah lepas dari kabar kedekatannya dengan sederet wanita cantik.

Gosip ini bahkan sudah mengemuka saat ia masih menjadi suami Maia Estianty.

Baca Juga: Psikolog Pamer Video Dul Jaelani Sedang Sholat, Posisi Kaki Anak Bontot Ahmad Dhani Jadi Perdebatan Netizen, Maia Estianty Langsung Pasang Badan hingga Ingatkan Kejadian Kelam 6 Tahun Silam

Saat itu, Ahmad Dhani santer disebut-sebut main serong dengan mantan rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu, yakni Mulan Jameela.

Pernikahan pertamanya tak terselamatkan karena isu hadirnya orang ketiga, Ahmad Dhani lantas memutuskan menikah dengan Mulan Jameela.

Namun, keputusan ini tak lantas membuat ayah Dul Jaelani tersebut jera untuk berpetualang cinta.

Baca Juga: Mengaku Lebih Suka Ahmad Dhani Jadi Musisi, Dul Jaelani Tetap Mendukung Apa pun yang Akan Sang Ayah Lakukan

Siapa menyangka usai menikahi Mulan Jameela, Ahmad Dhani disebut-sebut masih berselingkuh di belakang istrinya itu.

Fakta mengejutkan ini berhasil terungkap dalam acara Logika Ahmad Dhani yang diunggah Youtube Unofficial Dewa 19 & Dewa pada tahun 2016 lalu.