Find Us On Social Media :

Adu Pengaruh Pada Anak Bungsu, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Terang-terangan Ingin Jodohkan Dul dengan Pilihan Mereka, Dhani Jadi Sorotan Saat Pilih Anak Tirinya!

By Sosok.id, Senin, 29 Juni 2020 | 15:11 WIB

Adu Pengaruh Pada Anak Bungsu, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Terang-terangan Ingin Jodohkan Dul dengan Pilihan Mereka, Dhani Jadi Sorotan Saat Pilih Anak Tirinya!

Grid.ID - Mantan pasangan suami istri yang berprofesi sebagai musisi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty kini kembali tabuh genderang perang.

Bukan mengenai masalah pribadi antara keduanya yang dulu-dulu melainkan perkara baru yang menyangkut anak bungsu mereka.

Keduanya kini saling beradu untuk mencarikan pasangan bagi anak hasil perkawinan mereka, Dul Jaelani.

Bahkan untuk menyaingi gadis yang dipilih Ahmad Dhani sebagai calon menantunya kelak Maia Estianty datangkan langsung calon pasangan untuk anaknya, Dul.

Baca Juga: Nekat Bernyanyi Meski Dilarang Manggung, Bupati Bogor Ancam Beri Sanksi Hukum pada Rhoma Irama: Semuanya Diproses Hukum!

Setelah gagal menyomblangkan Dul dengan mantan anak didiknya di salah satu ajang pencarian bakat, Tiara Andini.

Kini Maia memalingkan pilihannya pada salah satu anak dari komedian kenamaan, Parto Patrio.

Momen Maia mempertemukan Dul Jaelani dengan anak Parto itu diunggah oleh Maia di laman Youtubenya, Maia Estianty pada Jumat (26/6/2020).

Sebenarnya kedatangan Amanda Caesa adalah untuk menemui spikolog kondang, Poppy Amalya yang saat itu juga sedang berada di rumah Maia.

Baca Juga: Usai Berenang di Laut, Gadis Ini Kaget Dapati Perutnya Terus Membesar, Keluarga Sebut Dihamili oleh Ikan, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

BACA SELANJUTNYA >>>