Find Us On Social Media :

Dihujat Netizen Habis-habisan Usai Unggah Foto Bareng Jokowi hingga Tutup Kolom Komentar, Baim Wong Beberkan Alasannya: Nanti Jadi Dosanya ke Saya

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 29 Juni 2020 | 15:32 WIB

Baim Wong beberkan alasannya tutup kolom komentar saat unggah foto bareng Jokowi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Nama Baim Wong belakangan ini ramai diperbincangkan publik.

Bahkan dalam sepekan, nama sang aktor tersebut sampai dua kali memuncaki trending topik Twitter.

Bukan tanpa alasan, kejadian itu bermula usai suami Paula Verhoeven tersebut mengunggah foto bareng Jokowi sambil mengucapkan ulang tahun.

Baca Juga: Senjata Makan Tuan, Sejak 9 Tahun Silam Krisdayanti Diterawang Akan Hidup dalam Tekanan Batin Selama Nikahi Raul Lemos, Anak Angkat Mama Lauren: Sekarang Kelihatan Manis Tapi Kerasnya Raul Itu Berbeda!

Tak hanya itu, Baim juga tampak memberikan pujian setinggi langit kepada sang Presiden.

Namun siapa sangka, banyak netizen yang menuduh Baim lantaran diduga memiliki kepentingan politik.

Usai dihujat, Baim lantas menutup kolom komentar dalam unggahan tersebut meski namanya masih menjadi bulan-bulanan nyinyiran netizen.

Baca Juga: Terlahir Sebagai Putri Bos Mafia Yakuza, Wanita Bernama Shoko Tendo Ini Hidup dalam Penderitaan, Dijadikan Pemuas Nafsu Hingga AlamiBanyak Penyiksaan Fisik

Tak sampai di situ, Baim lagi-lagi harus menelan pil pahit usai disindir Nikita Mirzani hingga namanya kembali bertengger dalam trending topik Twitter.

Dalam sindiran itu, ibu 3 anak tersebut menyinggung banyak hal, seperti foto Baim dengan presiden dan ustaz, giveaway dari uang sponsor hingga tabiat Baim yang disebut kerap memfitnah anak buahnya yang kini bekerja dengan Nikita.

Mengetahui hal itu, Baim Wong akhirnya angkat bicara.