Find Us On Social Media :

10 Tahun Saksikan Krisdayanti Main Serong di Belakang sang Pipi, Aurel Hermansyah Ketakutan Setengah Mati Saat Lihat Perselingkuhan Uya Kuya di Depan Matanya, Trauma?

By None, Selasa, 30 Juni 2020 | 08:26 WIB

Aurel Hermansyah, Krisdayanti

Grid.ID – Prahara yang melanda Aurel Hermansyah versus Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos mau tak mau membangkitkan kenangan buruk akan keluarga ini.

Seperti diketahui, pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos pada tahun 2011 tersebut tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Bagaimana tidak, santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Krisdayanti dengan Anang Hermansyah hancur berantakan.

Baca Juga: Sejak Atta Halilintar Menjalin Hubungan dengan Aurel Hermansyah, Ashanty dan Anang Hermansyah Akui Lebih Antusias Buat Konten Youtube

Ini bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh anak penyanyi berjuluk KD itu, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah 10 tahun lalu.

Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel Hermansyah dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Dalam tayangan yang beredar viral di YouTube tersebut, keduanya mengaku pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain Krisdayanti ini saat diajak sang Mimi pergi ke Pulau Dewata, Bali.

Baca Juga: Tepis Isu Settingaan Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ashanty Sebut Sang Youtuber Sudah Menghadap Anang Hermansyah: Anak Aku Sedih Loh Dibilang Gitu!

Tak kalah mengejutkan, Aurel Hermansyah bahkan mengaku bukan cuma mereka berdua saksi perselingkuhan Krisdayanti.

Pasalnya, sejumlah kru hingga manajer sudah lebih dulu tahu bahwa diva pop Tanah Air ini sudah main serong di belakang Anang Hermansyah.