Find Us On Social Media :

Bukan Raffi Ahmad Apalagi Enji Baskoro, Ayu Ting Ting Bongkar Cinta Pertamanya yang Tak Pernah Dilupakan, Malu-malu Akui Penyebab Putusnya: Dia Selingkuh!

By Maria Novika Diah Siswari, Selasa, 30 Juni 2020 | 14:50 WIB

Bukan Raffi Ahmad Apalagi Enji Baskoro, Ayu Ting Ting Bongkar Cinta Pertamanya yang Tak Pernah Dilupakan, Malu-malu Akui Penyebab Putusnya: Dia Selingkuh!

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Perjalanan Ayu Ting Ting mencari cinta sejatinya masih terus berlanjut.

Ayu Ting Ting dengan segala kesehariannya, terutama kisah asmaranya pun masih menjadi sorotan publik.

Sebagai salah satu penyanyi dangdut terkenal Tanah Air, hidupnya selalu mencuri perhatian tentu bukanlah hal yang bisa dihindari oleh Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ungkap Momen Paling Membuatnya Sakit Hati, Bilqis Tidak Diakui Enji sebagai Anaknya

Apalagi kisah cintanya selalu menjadi bahan pembicaraan netizen.

Janda satu anak ini pun sempat mengundang kontroversi ketika menikah dengan Enji Baskoro atau Henry Baskoro Hendarso.

Pernikahan tersebut sayangnya tidak berlangsung lama karena Ayu menggugat sang suami tak lama setelah dirinya melahirkan anak pertamanya.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Ivan Gunawan Saat Akan Berkunjung ke Rumah Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Terang-terangan Beri Sindiran Nyelekit Kepada Sang Desainer: Yang Sering Ngomong Gang Sempit Kan Igun!

Tak cukup menggemparkan masyarakat dengan berita tersebut, pelantun Alamat Palsu ini juga mengundang kontroversi dengan kedekatannya dengan beberapa artis pria.

Sebut saja Husein Alatas, Ivan Gunawan Didi Riyadi, hingga Raffi Ahmad pernah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan pedangdut ini.

Namun ternyata diantara semua cinta yang hadir dalam hidupnya, ada satu pria yang menjadi mantan yang paling berkesan untuknya.

Baca Juga: Getol Pepet Ayu Ting Ting hingga Kabarnya Sudah Kantongi Restu dari Ayah Rozak, Didi Riyadi Malah Kepergok Bermesraan dengan Artis Muda ini Saat Malam Minggu

Hal ini diakuinya didepan Nikita Mirzani dalam tayangan video Youtube unggahan kanal Crazy Nikmir REAL pada Senin (29/6/2020).