Find Us On Social Media :

Putranya Kecipratan Harta Ruben Onsu hingga Dilimpahi Seabrek Fasilitas Mewah, Ayah Betrand Peto Mendadak Sentil Soal Kelakuan sang Anak: Kamu Harus Bertanggung Jawab!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 30 Juni 2020 | 11:36 WIB

Sarwendah, Betrand Peto, Ruben Onsu, ayah kandung Betrand Peto

Grid.ID – Pepatah bak ketiban durian runtuh seolah layak disematkan kepada anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto.

Bagaimana tidak, usai diadopsi oleh kedua artis papan atas tersebut, nasib Betrand Peto seolah berubah 180 derajat.

Remaja berjuluk Sinyo tersebut kini dilimpahi kasih sayang oleh Ruben Onsu dan Sarwendah layaknya anak kandung mereka sendiri.

Baca Juga: Tak Seperti Kacang Lupa Kulitnya Meski Sudah Diangkat Anak oleh Ruben Onsu, Betrand Peto Tetap Lakukan Hal Ini hingga Bikin sang Nenek Sesenggukan dan Banjir Pujian Netizen: Bahagia Melihat Ini...

Seabrek fasilitas mewah pun diberikan kepada Betrand Peto, mulai dari sopir pribadi hingga les vokal maupun les Bahasa Inggris berbiaya mahal.

Belum lagi dengan sederet outfit branded keluaran luar negeri yang menunjang penampilan Betrand Peto di kesehariannya.

Perlakuan istimewa Ruben Onsu dan Sarwendah ini tak ayal mengundang perhatian ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto.

Baca Juga: Firasatnya Jarang Meleset, Wirang Birawa Terang-terangan Ungkap Pantangan Besar yang Perlu Dilakukan Ruben Onsu Demi Selamatkan Karier Betrand Peto: Yang Penting Adalah Sikap dari Orang Tuanya Sendiri!

Terpisah jauh dari sang putra yang hijrah ke ibukota, Ferdy Peto yang tinggal di Manggarai, Nusa Tenggara Timur tetap menjalin hubungan lewat sambungan video call.

Tak terkecuali di hari ulang tahunnya ke-38 yang terekam dalam vlog di YouTube The Onsu Family pada Minggu (28/6/2020).