Find Us On Social Media :

Pamer Wajah Bayi Laki-lakinya yang Belepotan Sampai Merah-merah, Syahnaz Sadiqah Tetap Tenang dan Santai, Netizen: Kok Jadi Begitu?

By Hananda Praditasari, Rabu, 1 Juli 2020 | 14:45 WIB

Pamer Wajah Bayi Laki-lakinya yang Belepotan Sampai Merah-merah, Syahnaz Sadiqah Tetap Tenang dan Santai, Netizen: Kok Jadi Begitu?

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang selalu menarik untuk diperbincangkan.

Dari pernikahannya dengan Jeje Govinda, adik kandung Raffi Ahmad itu telah dikaruniai sepasang bayi kembar yang lucu dan menggemaskan.

Raut kebahagiaan pun seakan terpancar dari Syahnaz Sadiqah dan suaminya.

Baca Juga: Bongkar Kelakuan Amy Qanita Saat Plesiran ke Luar Negeri, Jeje Govinda Keluhkan Sikap Mertua yang Bikin Dirinya dan Syahnaz Sadiqah Repot Bukan Kepalang: Urusannya Gak Main-main!

Melalui sosial media pribadinya, Syahnaz kerap kali membagikan momen-momen sang buah hati.

Bahkan dalam laman akun Instagram @syahnazs, tampak dipenuhi potret Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Beragam foto lucu Zayn dan Zunaira itu pun selalu mencuri perhatian publik.

Baca Juga: Bayi Kembarnya Baru Berusia Empat Bulan, Syahnaz Shadiqah Tiba-tiba Pamer Perut Buncit hingga Singgung Kangen Masa-masa Kehamilan, Netizen: Ngeri Lihatnya..

Seperti potret menggemaskan bayi laki-lakinya yang ia pamerkan pada Rabu (1/7/2020).

Kala itu Zayn terlihat begitu lucu usai memakan buah naga.