Find Us On Social Media :

Tidak Ada Berkas Perkara Perceraian Laudya Cynthia Bella di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Benarkah Engku Emran yang Menceraikan Bella?

By Anggita Nasution, Rabu, 1 Juli 2020 | 15:10 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Laudya Cynthia Bella mengakui telah bercerai dengan suaminya, Engku Emran.

Sebelumnya, isu keretakan rumah tangga Bella sudah terendus.

Pasalnya foto-foto bersama Engku Emran di instagramnya dihapus.

Selain itu Bella juga terlihat lebih sering menghabiskan waktu di Jakarta dan meninggalkan Negeri Jiran tempat tinggal Engku Emran.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sempat Blak-blakan Soal Konsep Pernikahan yang Diperkirakan Capai Biaya Rp 25 Miliar, Ashanty Justru Beberkan Kronologi Kisah Cinta Keduanya yang Sempat Diragukan Banyak Pihak

Namun saat tim Grid.ID, menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (1/7/2020), Laudya Cynthia Bella belum memasukan perkaranya.

Jika memang benar Bella yang menggugat cerai, tentu akan ada berkas perkara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena domisili tempat tinggal Bella di kawasan Jakarta Selatan.

"Sampai hari ini belum ada perkara masuk atas nama yang bersangkutan (Laudya Cynthia Bella)," ujar Cece Rukmana Ibrahim selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Kenyang Makan Sumpah Serapah Netizen di Medsos, Ayu Ting Ting Cuma Bisa Elus Dada Malaikat Kecilnya Ikut Terseret Jadi Bahan Perundungan Netizen yang Haus Mencaci Maki: Sedih Teh, padahal Gak Salah Apa-apa..

Dengan tegas Cece mengatakan tidak akan menutupi informasi pendaftaran yang masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena memang harus dilakukan secara terbuka dan transparan.

"Memang belum ada, kami pengadilan kalo memang sudah ada tidak menutupi informasi pendaftaran yang masuk Pengadilan Agama Jakarta Selatan selama tidak menggangu privasi yang bersangkutan," papar Cece Rukmana Ibrahim.