Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Penasaran Lantaran Belum Pernah Ketemu dengan Engku Emran, Ternyata Laudya Cynthia Bella Harus Tunduk Pada Aturan Ketat Mantan Suaminya, Jadi Pemicu Perceraian?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Kamis, 2 Juli 2020 | 09:40 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Grid.ID - Artis cantik Laudya Cynthia Bella akhirnya mau buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya. Laudya Cynthia Bella menjawab secara lugas soal kabar berpisah dari pengusaha Malaysia, Engku Emran

Sejak lama publik sudah dibuat penasaran dengan kebenaran atas isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella yang baru berumur 2 tahun. Isu ini mulai mencuat saat Bella menghapus semua foto-foto Engku Emran dari Instagram.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Bella.

Baca Juga: Ariel Noah Dituntut Tanggung Jawab Setelah Ketahuan Hamili di Luar Nikah, Foto Sarah Amalia Kepergok Khianati Sang Mantan Suami Beredar Hingga Maki-maki Awak Media: 'Anda Semua Belum Puas?'

Dua tahun menjalani rumah tangga bersama Engku Emran, Laudya Cynthia Bella mengaku mendapatkan banyak pembelajaran dan hikmah kebaikan.

Dari pengalaman itu Bella berharap bisa menjadi sosok perempuan yang lebih baik lagi di kemudian hari.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat, insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," harapan Bella.

Baca Juga: Bertahun-tahun Diam Seribu Bahasa Soal Kasus Video Adegan Ranjang dengan Ariel Noah, Luna Maya Akhirnya Mau Buka Suara di Depan Kamera: 'Jangan Seperti Aku...'

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>