Find Us On Social Media :

Mantan Rakyat Korea Utara Beberkan, Istri Pertama Kim Jong Un Bukan Ri Sol Ju, Bahkan sang Mantan Telah Dieksekusi Oleh Pemimpin Diktator Itu!

By Sosok.id, Kamis, 2 Juli 2020 | 18:27 WIB

Mantan Rakyat Korea Utara Beberkan, Istri Pertama Kim Jong Un Bukan Ri Sol Ju, Bahkan sang Mantan Telah Dieksekusi Oleh Pemimpin Diktator Itu!

 

Grid.ID - Pemimpin Negara Komunis Korea Utara, Kim Jong Un baru-baru ini dikabarkan marah besar.

Kemarahannya ini didasari setelah sang istri digambar dengan tidak pantas oleh pembelot di wilayah Korea Selatan.

Ternyata kemarahan petinggi Korea Utara saat nekat meledakkan kantor penghubung kedua negara Korea itu bukan lantaran selebaran propaganda.

Fakta yang sebenarnya diungkap oleh Duta Besar Rusia untuk Korea Utara belum lama ini.

Baca Juga: Sampai Robohkan Gedung Penghubung Korea Selatan di Korea Utara,Terkuak Ini Alasan Kim Jong-Un Marah Besar, Perkara Istri Menjadi Pemicunya

Duta Besar Rusia, Alexander Matsegora mengungkap fakta tersebut saat wawancara dengan TASS yang menyebut ada faktor lain yang membuat Kim marah besar.

Ternyata dalam selebaran propaganda di perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan tersebut ada gambar yang membuat Kim Jong Un ngamuk.

Melansir dari Daily Mail, Rabu (1/7/2020), Matsegora menuturkan terdapat gambar mengenai istri pimpinan negara diktator tersebut yang dianggap tak pantas.

Sikap itupun penilaian Kim dari banyak pihak berubah drastis, Kim yang awalnya dianggap orang yang keras pada siapapun ternyata adalah sosok yang menyayangi keluarganya.

Baca Juga: Beredar Selebaran Foto Syur Mirip Istri Kim Jong Un, Ibu Negara Digambarkan Bak Penari Striptis

BACA SELANJUTNYA >>>