Find Us On Social Media :

Sule Ogah Ikut Campur Saat Rizky Febian Ketahuan Hamili Anak Orang Sebelum Nikah, Anak Sulung Sang Komedian Malah Curiga Ayahnya Selingkuh dengan Kedok Sibuk Kerja: 'Kenapa Sih Nggak Pulang?'

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Jumat, 3 Juli 2020 | 08:25 WIB

Sule dan Rizky Febian

Grid.ID - Kita semua sudah tahu rumah tangga komedian kondang Entis Sutisna alias Sule sudah hancur sejak 2018. 

Setelah membina rumah tangga selama 20 tahun, Sule digugat cerai oleh istrinya, mendiang Lina Zubaedah pada April 2018  silam.

Pada awal Juni 2018 memang sempat dilakukan proses mediasi di antara sidang perceraian. Tapi, akhirnya seperti ketahui keputusan pisah Sule dan Lina sudah dikukuhkan oleh pengadilan. 

Kini menduda, Sule memang memikul beban sebagai ayah sekaligus ibu bagi keempat orang anaknya. Walaupun jadi orangtua tunggal, nyatanya anak-anak Sule bisa dibilang sukses di bidangnya masing-masing.

Tentu, hal itu membuat publik bertanya-tanya bagaimana sosok Sule mengatur keempat anak-anaknya.

Baca Juga: Raul Lemos Blak-blakan Bilang Tak Suka dengan Kamera, Anak Sambungnya Malah Dapat Cinta Sejati Gegara Konten YouTube, Begini Pengakuan Jujurnya Pada Nagita Slavina

Salah satu yang penasaran adalah Nikita Mirzani, lewat kanal YouTube 'Crazy Nikmir REAL' ia bertanya gaya pengasuhan Sule.

Sule mengatakan bahwa dirinya tak seperti orangtua lainnya yang membatasi gerak sang anak. Ayah dari Rizky Febian itu mengaku selalu membebaskan kemauan anak-anaknya.

Baca Juga: Dalam Kondisi Anak Sulungnya Hamili Anak Orang di Luar Nikah, Sule Sebagai Orangtua Tunggal Cuma Bisa Pasrah: 'Yang Udah Terjadi Ya Mau Ngapain Juga'

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>