Find Us On Social Media :

Sering Barter Bantuan dengan Hubungan Badan, Citra Pasukan Perdamaian PBB Kian Tercoreng Setelah Video Ini Viral

By Ade S, Sabtu, 4 Juli 2020 | 11:56 WIB

Skandal seks di mobil PBB terekam warga dan menggegerkan dunia maya. Kejadian ini terekam di Tel Aviv, Israel

Intisari-Online.com - Citra pasukan perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) masih benar-benar buruk karena ulah mereka di lapangan.

Setelah pada 2015 terungkap bahwa mereka kerap membarter barang bantuan dengan seks, kini sebuah video menunjukkan mobil dengan label PBB digunakan untuk berhubungan intim.

Ini menambah daftar panjang kasus pelecehan dan ekslpoitasi seksual yang dilakukan oleh garda terdepan PBB dalam menjaga perdamaian dunia tersebut.

Sebuah video menunjukkan adegan mesum di dalam mobil PBB yang diisi oleh dua orang petugas penjaga perdamaian PBB.

Baca Juga: Getol Mendesak Embargo Senjata Iran di PBB, Amerika Dicemooh Rusia dan China: 'Kalian Mencekik Iran dengan Lutut Kalian!'

PBB kemudian buru-buru menyatakan menskors dua pegawainya tanpa digaji terkait tudingan adegan hubungan seks di mobil PBB di Israel.

Dalam rekaman video yang viral di media sosial, kedua pria itu tampak berada di mobil bertanda PBB yang diparkir di tepi jalan dekat pantai di Tel Aviv.

Seorang perempuan bergaun merah juga terlihat dalam tayangan video. Dia tampak sedang dipangku salah seorang pria di jok belakang mobil.

Setelah video berdurasi 18 detik itu banyak dibagikan di medsos bulan lalu, PBB melancarkan investigasi.

Halaman selanjutnya...