Find Us On Social Media :

Minta sang Putri Bawa Otaknya Kemana-mana Gegara Dimanjakan Anang Hermansyah dengan Limpahan Harta dan Mobil Pribadi Saat Masih di Bawah Umur, Krisdayanti Peringatkan Aurel: Tindakannya Dipikirkan!

By Siti Maesaroh, Minggu, 5 Juli 2020 | 10:10 WIB

Anang Hermansyah manjakan Aurel dengan limpahan harta dan mobil pribadi sejak masih ABG, Krisdayanti sempat berseloroh sewot

Grid.ID - Pasca perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel memang ikut terkena imbas.

Ya, keduanya sempat mengalami masa kecil yang tak menyenangkan lantaran tak begitu diperhatikan terlebih oleh sosok sang ibunda.

Seperti yang sudah diketahui, Aurel dan Azriel Hermansyah memang memilih tinggal bersama Anang di Ruko setelah orang tuanya berpisah.

Baca Juga: Tak Punya Malu Pepet Suami Orang hingga Hamil Duluan, Krisdayanti Sampai Kena Damprat Mantan Istri Raul Lemos Gegara Ikut Memprovokasi, Atha: Kalau Udah Selesai, Mau Jungkir Balik Juga Terserah!

Keadaan sulit dengan kesederhanaan pun dirasakan ketiganya.

Kendati demikian, Aurel dan Azriel tak pernah sedikit pun meninggalkan sang ayah hingga akhirnya keadaan kembali dan ketiganya memiliki kehidupan yang serba berkecukupan.

Tak cuma itu, kedua anak KD sapaan akrab Krisdayanti juga semakin bahagia lantaran mendapatkan ibu sambung, Ashanty yang menyayangi keduanya bak anak kandung sendiri.