Find Us On Social Media :

Firasatnya Jadi Nyata, Widi Mulia Sudah Menduga Teman-teman Sekolah Anaknya Bakal Tanya Kasus Penangkapan Dwi Sasono karena Narkoba

By Menda Clara Florencia, Selasa, 7 Juli 2020 | 19:54 WIB

Widi Mulia dan keluarganya

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Widi Mulia sudah menduga jika kasus penangkapan suaminya, Dwi Sasono bakal didengar semua orang, termasuk teman sekolah anak-anaknya.

Setelah polisi resmi merilis kasus narkoba Dwi Sasono, teman-teman sekolah Dru Prawiro Sasono dan Widuri Putri Sasono heboh bertanya melalui pesan singkat.

Telepon genggam yang dipinjamkan Dwi Sasono untuk anaknya agar bisa terkoneksi dengan teman sekolahnya mendadak riuh berbunyi.

Baca Juga: Dwi Sasono Kirim Surat Cinta untuk Widuri, Widi Mulia Terharu Melihat Anak Perempuannya Masih Mengidolakan Ayahnya

Mereka menanyakan kabar tersebut kepada anak-anak Dwi Sasono.

Widi Mulia sendiri yang melihat deretan pesan singkat dari teman-teman sekolah anaknya di telepon genggam terseebut.

"Ada beberapa (pesan) yang masuk, Dru is that true? (Dru, apakah itu benar?), ini sesuai dugaan aku," kata Widi Mulia di YouTube, Senin (6/7/2020).

Baca Juga: Dwi Sasono Ditangkap Polisi karena Narkoba, Anak Sulungnya Malu hingga Tak Ikuti Kelas Online

Ketika pertanyaan itu membanjiri kotak pesan, anak-anak Dwi Sasono memilih tidak membalas pesan tersebut secara spontan.

"Tapi anak-anak ketika sudah tahu, mereka bilang, bu aku engga usah balas engga apa-apa kan? gitu, ya engga apa-apa dong," tandasnya.

(*)