Find Us On Social Media :

Pilih Lakukan Hal ini Usai Skandal Cintanya dengan BCL Terungkap ke Publik, Ashraf Sinclair Sempat Buat Satu Malaysia Heboh dan Bingung dengan Pengakuannya

By None, Rabu, 8 Juli 2020 | 07:42 WIB

Pilih Lakukan Hal ini Usai Skandal Cintanya dengan BCL Terungkap ke Publik, Ashraf Sinclair Sempat Buat Satu Malaysia Heboh dengan Pengakuannya

Grid.ID - Kepergian Ashraf Sinclair secara tiba-tiba masih menyisakan luka mendalam, terutama bagi sang istri Bunga Citra Lestari.

Dikenal sebagai family man, Ashraf Sinclair memang sangat mencintai BCL serta putra semata wayang mereka Noah Sinclair.

Bukti cinta Ashraf Sinclair pada BCL bahkan sudah ditunjukkan sang aktor asal Malaysia sejak skandal cintanya terkuak ke publik.

Baca Juga: Krisdayanti Hobi Pamer Kemesraan dengan Raul Lemos di Media Sosial, Penelitian Sebut Kebiasaan itu Sebagai Tanda Pasangan Tidak Bahagia, Ini Alasannya!

Buat media di Malaysia bingung

Dalam salah satu vlog-nya, Merry Riana yang merupakan sahabat Ashraf tampak membagikan momen saat ia mengobrol dengan sang aktor.

Mengulas kembali video lawasnya, Merry Riana lantas bergumam bahwa ia dan sang suami sangat terinspirasi dengan sosok Ashraf Sinclair.

Karenanya, Merry Riana pun tak segan membagi beberapa hal dari Ashraf Sinclair yang jadi inspirasinya dalam menjalani hidup.

Baca Juga: Penyakit ini Renggut Nyawa Istri Penyanyi Chrisye, Makanan yang Setiap Hari Dikonsumsi ini Ternyata Berpotensi Memicu Stroke

Termasuk soal prinsip Ashraf Sinclair perihal asmara.

"Saya dan suami saya selalu belajar banyak sekali dari beliau ( Ashraf Sinclair). Berikut adalah 7 hal inspirasi hidup dari seorang Ashraf Sinclair,"

"Kadang kita tidak pernah tahu kapan kita akan bertemu dengan pasangan hidup kita. Tapi ketika kamu menemukan soulmate. Tahan dan jangan biarkan dia pergi," ucap Merry Riana dilansir TribunnewsBogor.com, Minggu (23/2/2020).