Find Us On Social Media :

Terungkap Krisdayanti Pernah Tak Diakui Ibu Kandung Saat di Sekolah Azriel Hermansyah, Akui Cuma Bisa Ikhlas: Nggak Semua Orang Bisa

By Safira Dita, Jumat, 10 Juli 2020 | 09:02 WIB

Terungkap Krisdayanti Pernah Tak Diakui Ibu Kandung Saat di Sekolah Azriel Hermansyah

Grid.id - Ada momen terungkap Krisdayanti pernah tak diakui Ibu kandung saat di sekolah Azriel Hermasnyah dan akui cuma bisa ikhlas.

Ya, sebagai Ibu kandung dari  Aurel dan Azriel, ternyata Krisdayanti pernah tak diakui sebagai Ibu kandung dari sang putra.

Bukan menjadi rahasia jika baru-baru ini masalah keluarga Krisdayanti dan anak-anaknya ini tengah ramai jadi perbincangan.

Baca Juga: Reaksi Ashanty Saat Ditanya Krisdayanti Tak Ucapkan Ulang Tahun Untuk Azriel Hermansyah: Aduh, Nanti Enggak Selesai-selesai

Diumbar di media sosial, masalah selisih paham ini bak jadi santapan masyarakat Tanah Air yang tidak nampak ujungnya.

Sebagaimana diketahui selisih paham ini berawal saat Aurel menulis komentar dalam unggahan akun Instagram KD dengan mengucapkan selamat Idul Fitri.

Terlepas dari selisih paham yang terjadi, siapa sangka jika Krisdayanti sempat tidak diakui sebagai Ibu kandung saat berada di sekolah Azriel.

Diketahui sebelumnya jika Anang Hermansyah dan Krisdayanti pernah menikah dan memiliki dua buah hati yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Namun, baik Krisdayanti dan Anang Hermansyah, keduanya kini telah bercerai dan memiliki keluarga bahagia masing-masing.

Sayangnya, banyak kabar beredar jika hubungan Krisdayanti dan kedua anaknya tersebut disebut tak akur setelah bercerai.

Klik di sini untuk informasi selengkapnya --->>>