Find Us On Social Media :

Sesumbar Tak Takut Dosa Hingga Tantang Warga, Perempuan yang Ancam Robek dan Lempar Al Quran Langsung Viral, Keyakinan Si Pelaku Jadi Sorotan

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Jumat, 10 Juli 2020 | 11:21 WIB

Di Makassar seorang perempuan ancam robek dan lempar Al Quran

Fotokita.net - Rekaman video yang memperlihatkan perempuan melempar Alquran dan mengancam merobeknya, viral di jagat maya.

Dalam video tersebut, terlihat perempuan berambut panjang mengenakan pakaian berwarna oranye itu mendatangi dan memarahi salah seorang warga yang tengah duduk.

Perempuan itu melempar Al Quran yang dibawanya dan mengatakan dirinya tidak berdosa. Selain itu, perempuan itu mengancam akan merobek Al Quran.

"Mau ko robek itu? Saya tidak takut dosa-dosaan," kata perempuan itu setelah salah satu lelaki dalam video itu mengingatkan perbuatannya tersebut.

Baca Juga: Kembali Bikin Bangga Indonesia di Mata Dunia, Pemerintah Umumkan Kaldera Toba Sukses Ditetapkan Jadi UNESCO Global Geopark, Apa Maknanya Buat Pariwisata Kita?  

Namun, niatnya yang hendak merobek Al Quran dihalang-halangi pria yang diduga kerabatnya. "Saya sembahyang karena dia. Saya tidak takut dosa," kata perempuan itu.

Berdasarkan keterangan unggahan video itu, diduga peristiwa itu terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Wajo, Makassar.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam membenarkan bahwa kejadian itu berada di Kecamatan Wajo. Dia mengatakan, perempuan itu sudah diamankan polisi pada Kamis malam.

"Kejadiannya itu baru tadi sore. Pelaku inisial INC sudah diamankan," kata Kadar. Kadar belum mengetahui detail kronologi dan motif kejadian itu bisa terjadi.

Baca Juga: Ketahuan Gombali Mantan Kekasihnya yang Baru Jadi Janda di Depan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Malah Kepergok Cari Perhatian Istri Orang yang Sedang Berbadan Dua, Cerita Asmara Baru?

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>