Find Us On Social Media :

Bak Telan Ludah Sendiri, Aurel Hermansyah Dibuat Kesengsem dengan Kejutan Ulang Tahun dari Atta Halilintar Usai Komplain Calon Suami Tak Bisa Romantis: Terima Kasih Abang!

By Maria Novika Diah Siswari, Sabtu, 11 Juli 2020 | 13:40 WIB

Bak Telan Ludah Sendiri, Aurel Hermansyah Dibuat Kesengsem dengan Kejutan Ulang Tahun dari Atta Halilintar Usai Komplain Calon Suami Tak Bisa Romantis

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah baru-baru ini penuh dengan kebahagiaan.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-22, orang-orang terkasih nampak mengelilingi Aurel Hermansyah saat itu.

Raut wajah kegembiraan dari Aurel Hermansyah pun tak pernah berhenti terpancar.

Baca Juga: Bak Jack dan Rose di Film Titanic, Atta Halilintar Siapkan Kejutan Spesial hingga Rela Siapkan Kapal untuk Aurel Hermansyah, sang Youtuber: Super Romantis!

Kejutan ulang tahun yang ia terima dari keluarga hingga orang-orang terdekatnya pun sukses membuatnya selalu menunjukan senyuman.

Mendapat kejutan dengan kado luar biasa membuktikan Aurel tetap dilimpahi kasih sayang walau tak bisa merayakan bersama ibu kandungnya.

Azriel, Anang Hermansyah dan Ashanty pun memberikan kado yang tak tanggung-tanggung harganya hingga capai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Ucapan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah di Hari Ulang Tahunnya: Sama Perubahan Kamu Aku Bangga!

Tak cukup dengan hadiah tersebut, Aurel pun masih mendapat kejutan tak terduga dari Atta Halilintar.

Meski sering dikatakan tidak romantis oleh Aurel, Atta ternyata bisa melakukan hal yang membuat netizen terbawa perasaan.

Bukan kaleng-kaleng, Atta membuat pesta kejutan di sebuah kapal yang romantis bak film Titanic.

Baca Juga: Atta Halilintar Sudah Gembar-gembor Akan Menikah dengan Aurel Hermansyah, Pedangdut ini Mendadak Muncul ke Publik hingga Ngaku Cinta Mati Kepada Sang Youtuber

Melalui tayangan Youtube kanal Atta Halilintar yang diunggah pada Jumat (10/7/2020), sang Youtuber menunjukan persiapan pesta kejutan untuk Aurel.