Find Us On Social Media :

Sempat Bikin Heboh Lantaran Disebut Ogah Restui Aurel dan Atta Halilintar yang Ngebet Kawin, Anang Hermansyah Pasrah Usai sang Putri Ngotot Klarifikasi Hal Ini: Gimana Mau Ngelarang Anak Gue?

By Siti Maesaroh, Sabtu, 11 Juli 2020 | 14:21 WIB

Sempat disebut tolak mentah mentah berikan restu pada Aurel dan Atta Halilintar, Anang akhirnya pasrah ditodong sang putri

Grid.ID - Belakangan, kisah cinta putri sulung Anang, Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar makin terdengar gaungnya.

Keduanya bahkan dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan lantaran kerap berbicara perihal menikah.

Padahal keduanya diketahui sampai saat ini tak mengaku menjalin hubungan meski sama-sama mengaku saling serius.

Baca Juga: Bak Telan Ludah Sendiri, Aurel Hermansyah Dibuat Kesengsem dengan Kejutan Ulang Tahun dari Atta Halilintar Usai Komplain Calon Suami Tak Bisa Romantis: Terima Kasih Abang!

Bahkan beberapa waktu yang lalu, muncul berita perihal Anang Hermansyah yang mengaku belum merestui sang sang putri sulung menikah muda dengan Atta Halilintar.

Fakta tersebut dilontarkan Anang tatkala bertemu Raffi dalam sebuah acara yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official, pada Rabu (8/7/2020) lalu.

Ya, pada kesempatan itu Raffi tampak bertanya perihal tanggapan Anang apakah sudah rela melepas anak gadisnya.

Baca Juga: Bak Jack dan Rose di Film Titanic, Atta Halilintar Siapkan Kejutan Spesial hingga Rela Siapkan Kapal untuk Aurel Hermansyah, sang Youtuber: Super Romantis!

"Mas Anang udah ikhlas melepas anak gadis untuk dinikahi pria yang bernama Atta?" tanya Raffi Ahmad.

Dan ya, Anang dengan jujur akhirnya mengaku belum ikhlas.