Find Us On Social Media :

Caca Tengker Sempat Diisukan Labrak Sampai Jambak Ayu Ting Ting yang Masih Nekat Gelendotan Mesra pada Raffi Ahmad, Adik Nagita Slavina Ternyata Sudah Garang Sejak SMA

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 13 Juli 2020 | 07:08 WIB

Caca Tengker Sempat Diisukan Labrak Sampai Jambak Ayu Ting Ting yang Masih Nekat Gelendotan Mesra pada Raffi Ahmad, Adik Nagita Slavina Ternyata Sudah Garang Sejak SMA

Grid.ID – Penggemar keluarga Raffi Ahmad tentu sudah tak asing lagi dengan sosok adik Nagita SlavinaAlsi Mega Marsha Tengker atau Caca Tengker.

Sayangnya hubungan harmonis antara Caca Tengker dengan Raffi Ahmad sempat terusik sebuah kabar tak sedap yang menyebut ia tak akur dengan suami Nagita Slavina itu.

Bagaimana tidak, sebagai ipar, Caca Tengker jarang menghabiskan waktu bersama Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Kalah Mentereng dari Hunian Anyar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Adik Nagita Slavina Pamer Rumah Baru yang Megah Lengkap dengan Bel Pintu Kamera

Kabar ini semakin kuat berhembus saat Raffi Ahmad diketahui tak menghadiri pernikahan Caca Tengker pada 16 April 2017 silam.

Usut punya usut, perang dingin dua insan tersebut ditengarai karena sebuah isu yang menyeret nama pedangdut cantik Ayu Ting Ting.

Tak main-main, Caca Tengker disebut-sebut jadi saksi mata pelantun ‘Sambalado’ itu nekat gelendotan mesra dengan iparnya sendiri, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kuliti Borok Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Mantan ART Rieta Amilia Beberkan Kondisi Suami Nagita Slavina Usai Dipergoki Caca Tengker: Dia Nggak Berani Lagi Kumpul Sama Keluarga!

Rumor ini semakin memanas saat beredar pengakuan seorang netizen yang mengaku pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga Nagita.

Berdasarkan forum online yang dilansir Tribun Pontianak, netizen ini mengaku dirinya sempat bekerja sebagai asisten rumah tangga di keluarga Raffi Ahmad.